30.Friend time

23.2K 1.5K 156
                                    

250 vote dan 80 komentar aku up part selanjutnya😊 dan seperti biasa kalo lebih aku double up😙

Happy reading:))

🌸🌸🌸

Hari ini adalah hari dimana revan melaksanakan ujian nasional dan sekarang naya tengah bersantai dirumah.

"Ya ampun bosen banget sih beresin rumah udah, buka hp gitu gitu aja ya Allah naya harus ngapain"

Naya berguling guling dikasurnya sendiri.

"Pengen jungkook, pengen nikah ama jungkook"liburan sekolah inilah yang membuat tingkat kehaluan naya semakin meningkat.

"Tapi gw udah nikah, ahh masa bodo nanti Revan gw duain awokwok"

Ting
Saat sedang berhalusinasi tiba tiba sebuah pesan masuk ke HP naya.

*Grup Cecan*

Pinaaaa:
Assalamualaikum wahai penghuni grup main kuyyy

Me:
Kuyy lah dimana?
Kebetulan gw juga lagi gabut

Safira pacar mujidin:
Kuyy, dirumah naya

Pinaaaa:
Boleh juga tuh kuyy lah gw otw nyamper lu fir

Safira pacar mujidin:
Oke

Read

"Ehh buset nih bocah gw belum ngapa ngapain" Dengan segera naya loncat dari kasurnya dan bergegegas untuk ritual mandinya.

Setelah beberapa menit akhirnya naya selesai mandi dan memakai bajunya dan pada saat ia sedang menuruni tangga ternyata kedua sahabatnya sudah ada dirumahnya.

"eh 2 curut udah dateng toh"Mendengar suara naya Vina dan Fira mengalihkan pandangan mereka pada sumber suara tersebut.

"Hayy naya gw kangen banget padahal baru 1 hari kita ga ketemu"Vina dan Dira menghampiri naya dan langsing memeluk tubuhnya.

"Sama gw juga, oh iya btw gimana kalo kita nonton Drakor gw ada Drakor terbaru"

"Boleh ugha tuh"

Merek bertiga berlari menuju kamar naya.

"Gila wangi Revan banget"Ujar Safira pada saat memasuki kamar naya.

Naya hanya bisa memutar bola matanya malas.

"Iya iyalah kan ini juga kamar Revan"Ucap Naya

"Gila Revan yah udah ganteng, wangi, pinter, tajir beuh idaman banget" Ujar Vina

"Nay gw mau kok jadi madu lu" Ujar Safira dengan wajah tanpa dosanya

"Ohh lu belum pernah dikerokin pake golok yah" Ujar naya dengan tangan yang terlipat di dadanya.

"Eh kalem bosqu"

"Udah lah lu pada malah ngomongin suami gw mending sekarang kita nonton"

"Nonton apaan" Tanya safira, Safira memang sangatlah pelupa dan sangat sangat ceroboh.

My Ketos Is My Husband [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang