Affi

11 3 0
                                    

sudah 1,5bulan syahilla dijerman,dengan keberadaan affi membuat syahilla harus bekerja keras mengganti popok dan memberi makan.

ucapan grandpa syahilla,1bulan yang lalu membawa affi adalah "ini anak kamu,siapa suaminya"

"affi,ini mama beliin mainan mobil mobilan"

"maammaaa... "ucap affi dengan lucunya 🥰.

"kenapa sayangg?"ucap syahilla dengan mencubit pelan pipi affi.

"terbang.. ngengg"affi sibuk dengan mainan yang syahilla bawa.

Tok.. Tok..

"masuk aja grandpaa"

"syahilla,grandpa bawa kabar bahagiaa!!!! "girang grandpaa

"sepertii?"

"perusahaan kita naik menjadi peringkat 7!!!"

"benarkah? Kerja bagus grandpaa"peluk syahilla memberi ucapan selamat untuk grandpanya.

"apa nya yang grandpaa illa?ini kerja keras kamu?!! gak sia sia grandpaa warisin ke kamu"

"jangan senang dulu grandpa,musuh kita menjadi lebih banyak,right?"ujar syahilla dan menggendong affi yang hampir kearah balkon.

"glandpaaa... "ucapan affi yang mengikuti cara bicara syahilla, menghentikan ucapan bagas yang ingin berbicaraa.

"affi lucu sekalii"tarik bagas dengan lembut.

Kenapa aku merasa jengkell,affi begitu lucu tidak heran orang lain akan gemas kepada affi,ini membuatku kesal.-batin syahilla.

"lebih baik kamu ke perusahaan untuk menengoknyaa"

"baiklah aku akan bersiap siapp"

Saat syahilla memakai kemeja nyaa,affi menangis begitu kencang.

"ehh... Kenapaa affi,seperti nya dia mengetahui bahwa kamu akan pergi illaa"ujar grandpaa syahilla dan menurunkan affi,affi langsung berlari dengan goyah agar bisa menjangkau syahilla.

"huwaaa...maammaaa... "

"cup cup sini sinii"seketika affi berhenti menangis saat digendong syahilla.

"kirain grandpa bakal main sama affi saat illa pergii:("

"hahaha,sudahlah grandpa jangan terlalu berlarut,ketika aku pergi ke indonesia aku juga akan menaruh affi disinii"

"kenapa tidak kamu bawa"

"tidak?!itu berbahayaa"

"jika dia menangiss?"

"mungkin 1jam dia menangis setelahnya dia akan tertidurr,grandpa akan menenangkannya hehe"

"yasudah kamu pergii sanaa,windi bisa kesal karena kamu begitu lama.
affi tertidurr kamu bisa taruh dia"

"baiklah"syahilla menurunkan affi dengan sangat pelan agar tidak terbangun.

----

"jadi posisi kita melonjak"ujar syahilla ke windi saat sampai diperusahaan grandpa-nya.

"benar nona,sekarang kita banyak klien dan ajakan berbisnis,bagaimana nonaa?"

"kamu saja yang menghadirinya,aku masih tidak boleh dilihat publik"

"baik nonaa"

"windi,apakah kamu tahu mafia yang grandpa ku masuki?"

"tentu nonaa"

"ajak aku kesanaa"

"t..tapii no-nna"

"tidak apa apaaa"

SYAHILLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang