Jungkook menyimpan kembali ponselnya setelah selesai membalas pesan teks dari bundanya.
Ditemani alunan lagu favoritnya, dia menambah laju mobilnya dengan tenang menembus hujan deras yang masih setia mengguyur kota malam ini.
Tak butuh waktu lama, ia sudah sampai di depan Apotek yang menjadi titik jemputnya. Cowok itu hendak keluar, namun Bundanya sudah terlebih dulu berjalan ke arah mobil hitam yang baru saja parkir di depannya.
"Ouhhhh... Beli payung baru?" godanya ketika wanita berkaos hitam polos itu sudah masuk dengan membawa payung hitam yang baru saja ia pakai. "Padahal baru aja mau keluar."
"Tak usah repot-repot, Tuan. Saya baik-baik saja," balas wanita yang masih saja cantik walaupun di usianya yang sudah menginjak empat puluh tahunan itu.
Jungkook hanya tertawa mendengar balasan atas godaannya itu.
"Udah rapi, wangi juga, mau kemana?" tanya wanita yang dipanggil Bunda itu setelah dirinya selesai menyimpan payung serta beberapa barang lainnya ke jok belakang.
"Ke rumah Rama, Kakaknya baru pulang dari New York jadi ada pesta kecil kecilan gitu katanya. Bunda mau ikut?"
"Bunda? Sekarang? Pake ini?" tunjuknya pada dirinya sendiri. "Ckckck.. Ajak aja temen cewek kamu, jangan ajak Bunda terus. Kamu udah keseringan bawa Bunda ke acara anak muda, tau.."
"Kan Bunda masih cocok gaul sama anak muda, masih cantik."
"Nah kan, gombal aja teruss. Sekali lagi Bunda ikut ke acaranya temen kamu, bisa bisa ntar Bunda jadi temen tongkrongan mereka juga."
Cowok dengan setelan jas hitam itu tertawa, kemudian kembali menimpali. "Gak papa Bun, biar keren. Kan yang punya Bunda keren macem gini cuma aku doang, iya kan?"
"Belajar gombal dari mana sih kamu? Keseringan gaul sama Jeil nih jadi begini modelannya," timpalnya jujur, mengingat betapa seringnya dia mendapatkan gombalan semacam itu kalau teman anaknya yang satu itu main ke rumahnya.
Jungkook menggeleng, lalu memberikan kedipan di akhir kalimatnya. "Bukan, belajar dari Ayah."
Wanita dengan kaos hitam polos itu mendelik sebal namun juga merasa gemas diwaktu yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lili Closet Film ✓
Fanfic[Sebelum baca, aku saranin untuk follow akunku dulu yaa💜] "Btw, kamu bisa munduran gak? Badan kita hampir sentuhan." Bisiknya pelan. Lagi, Jungkook mengerjap. Ia baru sadar kalau dirinya sudah menghimpit Lisa bahkan lebih dekat dibandingkan denga...