Pairing : Mingi x Yeosang (MinSang)
Mingi Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.Mingi hari ini aneh, tiba tiba jadi diem. 1 Dorm auto bingung, tumbenan mingi diem. Bahkan yeosang sampe di cuekin :(
Kaya sekarang mingi ngacuhin yeosang yg ada di sebelah dia , yang lagi ngeliatin dia dengan tatapan polos + bingung nya
"Mingkii?? •-•" yeosang manggil mingi dengan raut bingung nya, kepala nya miring saking bingung nya sama pacar kelebihan tinggi nya itu.
Mingi diem aja, berusaha bodo amat sama sosok imut di sebelah nya.
"Mingki-yaaaa~" yeosang nusuk nusuk pipi nya mingi pake jari nya. Bibir nya manyun karena gk direspon sama pemuda Song itu.
Mingi langsung bangun dan pergi ke kamar nya sama Jongho
Yeosang merengut terus meluk kaki nya. Sebel dia sama mingi ;(Seonghwa sama wooyoung baru masuk dorm ngeliat sosok mungil pake baju sweater kegedean, pipi ngembung, bibir manyun, sambil meluk kaki nya di ruang tengah sendirian.
'IMUT AMAT PACAR ORANG!!' - psh , jwy
"Yeo knp sendirian?? Mingi mana??" Ini uyong yg nanya, alus bet coba ke yunho , beuh kek mo ngajak tawuran.
Yeosang ngeliatin seonghwa sama wooyoung pke puppy eyes nya, bibir nya masih merengut.
"Mingki cuekin yeo :("
Wooyoung Shock dong gaes, secara mingi itu buchenn paket +++ ke yeosang, tiba tiba cuek itu suatu hal yg amat sangat patut di pertanyakan.
"Yeo ngapain hm? Sampe mingi kaya gitu??" Seonghwa nanya ke yeosang yg masih merengut.
Yeosang geleng-geleng , dia yakin kok gk ngelakuin apa apa :(
Hongjoong yg baru keluar kamar bingung liat bayi nya kok merengut gitu!! Siapa yg bikin anak kesayangan nya begitu heh!! Belom pernah di tampol sama Hongjoong ky nya.
"Yeosangie knp?? Kok merengut gitu??" Hongjoong buru" ke yeosang buat cek anak kesayangan nya itu.
"Joongie appa~~" yeosang meluk bapak (jadi jadian) nya , bete dia sama mingi pokok nya!! :((
Hongjoong cuma ngusap kpl anak nya itu, sapa yg bikin anak manis nya gini , sini hongjoong bikin jadi sate.g
Dia ngeliatin wooyoung sama seonghwa sebagai terdakwa , kan di tempat itu cuma ada mereka :vSeonghwa masang muka males di liatin si boncel begitu
" gk gw apa apain anak lu cel, pas w sama uyong masuk yeosang udh gini. Tanya noh sama Mantu in law jadi jadian lu" kata seonghwa yg males debat sama leader boncel nya.Hongjoong cuma ngangguk" aja denger nya trs ngasih isyarat ke wooyoung buat nemenin yeosang dulu, main kek apa kek serah dah asal jangan ngancurin dorm aja klo kata hongjoong.
Hongjoong langsung otw kamar nya si mingi buat nanya ada apa gerangan sama tu makhluk kelebihan tulang.
"Gi, w masuk ya" , blm di bales udh nyelonong masuk aja si bapak.
Hongjoong ngeliat mingi yg lagi bengong kek orang bego ngeliatin jendela di kamar nya.
"Gi--"
"Gw cemburu hyung."
Woy lah lur, belom kelar ngomong dah di potong aja omongan si hongjoong, pen bat hongjoong buang dia ke kawah merapi.
"Cemburu sama siapa?" Hongjoong nanya pas udh berdiri di sebelah mingi yg lagi duduk.
"Yunho. Gw cemburu ngeliat yeosang nempel sama yunho" mingi jelasin ke hongjoong
'Plak!'
"Adoh! Kok gw yg di tampol sih hyung!!" Gk terima si mingi tuh
"Lagi lu bego, yunho lebih tua dari lu anjir sopan dikit ngapa. Ya tau lu cemburu, tapi gk gitu juga. Lu kan tau si yeosang deket sama yunho cuma temenan, dia punya lu gi. Lagian si yunho juga gk ada rasa sama yeosang, pawang nya aja modelan genderuwo ky lu. Orang juga takut mo deket-deket ke yeosang pas liat muka lu yang kaya om om pedo." Jelas hongjoong panjang kali lebar kurang tinggi/eh v:
Mingi diem aja denger omongan hongjoong.
"Saran hyung, lu cepet cepet ke yeosang sebelum dia beneran di ambil orang, ya contoh nya si yeonjun" sambung hongjoong.BAH, enak ajaa mingi susah susah nge-gaet yeosang di ambil sama yeonjun , GK AKAN MINGI BIARIN!!
Mingi langsung keluar kamar, gk lupa bilang makasih ke hongjoong. Dia buru buru turun buat nyari yeosang, tapi yg di temuin mingi cuma wooyoung yg lagi nonton, seonghwa yg lagi rebahan di sofa, sama san yang lagi ngemil di sebelah wooyoung.
"Ada yg liat yeosang?" Tanya mingi
"Bah baru nyariin lu tong, taman belakang dorm" kata uyong yg sambil masang muka jutek nya. Sebel dia sama mingi yg bikin makhluk se unyu yeosang uring uringan.
Mingi auto ngacir buat nyusul yeosang. Pas nyampe dia ngeliat sosok mungil pake sweater kegedean, lagi jongkok main sama kucing liar disitu.
Dia kenal sweater itu, itu sweater dia :)
Yeosang blm sadar klo ada mingi di belakang dia, masih asik ngoceh ke kucing yg lagi ngedusel di tangan nya."Mpuss :( , Yeo ada salah yaa sama mingki?? Kok mingki cuekin yeo" curhat dia ke kucing nya :')
"Gk, yeo gk salah." Mingi ngomong di sebelah yeosang
Yeosang ngedongak ngeliat orang di sebelah nya , abis itu nunduk lagi
Kok mpuss nya ilang!? @.@Mingi narik pelan tangan yeosang biar dia berdiri, tangan mingi ngangkat pln dagu si manis yg masih setia nunduk.
"Maaf..."
Yeosang ngeliatin mingi bingung •-•"Maaf udah ngambek sama yeo, mingi cuma cemburu... Mingi cemburu ngeliat yeo deket sama yunho" mingi ngusap pln pipi nya yeosang.
Yeosang langsung meluk mingi sambil ngedusel.
"Yeo cuma punya mingkii, mingki jangan marah lagi ndee?? •^•" yeosang ngomong sambil senyum gemesMingi jadi makin gemes sama pacar nya :')
"YOUU ALL HEARING OKEE, KANG YEOSANG MILIK SONG MINGI ALONE!!"
"BACOT MINGI, INGGRIS LU REMED ANJER, YOU KAN CANNOT ENGLISHI" uyong yg lagi nonton nyaut dengan suara toa nya
.
.
.
.Yashh!!
Mingi x Yeosang
Next Jongho gk nih??Vomment juseyoo ^^
Enjoyy!
#Sea
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
أدب الهواةJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...