k.9

10.8K 928 55
                                    

vote jangan lupaaa!!!

jaemin dan jeno sudah sampai setelah melewati perjalanan hampir satu jam itu.

'𝐂𝐀𝐅𝐄 𝐒𝐄𝐑𝐄𝐍𝐃𝐈𝐏𝐈𝐓𝐘'

didalam sana sudah ada orangtua jaemin dan orang tua jeno. mark? ia telat karna ia bertanding basket.

kini jaemin dan jeno sudah bergabung dengan yang lain. "kamu mau pesen apa na? jeno?" tanya winwin.

"nana yang biasa bunda tau kan?"

winwin hanya tersenyum. "kalo kamu jen? mau apa?"

"j-- jeno kaya biasa juga bun"

winwin yang paham langsung memesan pesanan anak anak tercintahnya. tak lama makanan mereka pun datang.

"maaf ya mark telat" ucap mark yang baru saja datang.

"iya gapapa ko sayang. sini duduk samping mamah" -taeyong

"mark mau mesen apa? biar bunda pesenin?" tanya winwin.

"gausah bundaa... maek mesen sendiri aja yaa" jawab mark lembut.

"selamat ulang tahun ya yong. maaf kemarin gue ga bisa dateng" ucap winwin.

"yaelah win gapapa kalii santay"

"gue juga yong. lagian kemaren nana gantiin kita berdua ko" ucap yuta. jadi yuta dan winwin ini tidak tahu kalau jaemin tidak datang keacara ulang tahun taeyong kemarin. jaemin hanya bisa menunduk.

taeyong yang melihat anak kesayangannya ini menunduk hanya tersenyum lembut. "kemaren anak kalian ga dateng" kata taeyong. ia hanya ingin menjawab yang sebenarnya.

"beneran sayang? kamu ga dateng?" tanya winwin.

jaemin hanya mengangguk. "yaudah gapapa ayah ngerti ko" ucap yuta. yuta mengerti jaemin ini ada masalah. jadi ia tidak memberi tahu orang tuanya

akhirnya makanan mark datang. mereka langsung berbicara masalalu. dari jeno yang tercebur got. jaemin yang jatuh dari tangga dan mark yang hilang di mall.

jaemin tertawa saat taeyong bilang kalo jeno tercebur got. mana gotnya itu banyak tainya.

"sum---hahaha jen lo--- hahahaa" itu bukan jaemin ko itu mark. mark kan receh

"gila jen--- hahah beneran?" tanya jaemin.

jeno hanya mengangguk sambil menundukkan kepalanya malu. "udah udah kasian jeno tu liat mukanya merwh gitu." ucap winwin.

"eh tapo beneran apa jep? gila sii" tanya yuta.

"iye beneran dh tuy mna gwe lagi yang disuruh mandiin karna waktu itu mark jatoh dari kasur. gwe jyjyq gitu sebenernya." jawab jaehyun.

"gila jen parah tu papah lo" ucap mark.

"bapalu juga hyung!"

"yaampun udah udah! kamu juga yang pake nyautin segala" kesal winwin.

"maaf yang lagian lucu gitu" ucap yuta.

"inget ya kamu dulu juga pernah kaya jeno bahkan lebih parah kamu makan tainya itu. saking polosnya."

"yaelah yang masa aib aku kebongkar" ucao yuta kesal.

reaksi yang lain? mereka tertawa tak berenti karna ternyata ada yang lebih parah dari jeno.

"oh iya na? kata papah kamu mau nurutin kemauan mamah kan?" tanya taeyong

"iya mah."

"mama mau kamu dan--- jeno jalan seharian berdua. seterah kamu mau kapan aja. mamah bakal tunggu. dan harus ada bukti fotonya juga yaa." ucap taeyong.

jaemin dan jeno hanya melongo. "mah-- ga bisa yang lain?" tanya jaemin.

"iya mah bener kata jaemin ga ada yang lain. kenapa jeno di bawa bwa?" kali ini jeno yang bertanya kepada sang ibu.

"mamah hanya mau itu. kalau kalian ga mau nurutin apa kata mamah gapapa. jaemin kamu ga bakal bisa ketemu mamah lagi. dan kamu jeno. mamah ga bakal ngasi uang jajan buat kamu plus kamu ga bole kemana mana harus di rumah aja. gimana?"

double j ini hanya mengangguk pasrah. "pintar" ucap taeyong.

"nana ke toilet dulu ya"

•••

saat ingin kembali jaemin tidak sengaja melihat jisung di cafe ini. "jisung!" teriak jaemin

"loh ka na? ka na ngapain ke sini?" tanya jisung sambil memeluk kaka kesayangannya.

"kangen icung!!". gini nih jisung suka kalo kaka kesayangannya ini mode manja padanya.

"icung jiga kangen ka na." ucap jisung sambil melepas pelukannya pada jaemin.

"ih ko di lepas. kan ka na masi kangen icung. icung sama siapa ke sini?"

"sama-- nah itu dia le! sini!" teriak jisung.

"kenapa?" tanya seseorang di samping jisung.

"ini siapa cung?"

"nah ka na ini zhong chenle dia dari china.  pacar jisung ka" ucap jisung.

"wahh ternyata adenya ka na udab gede yaa perasaan baru kemarin minta ditemani ketaman cuma buat beli ice cream" kata jaemin sambil mencubit pipi jisung gemash.

"sak--sakit ka na"

"maaf cung. oh iya hai chenlo"

"chenle ka na!! panggil aja lele" kata jisung

"iya ka jaemin ya? sodaranya jisung?"

"iya bukan sodara tapi kakanya haha. oh iya panggilnya ka na aja sama kaya jisung kalo ka jaemin kepanjangan" ucap jaemin.

"iya ka jae-- eh ka na" -chenle.

"ka na sama siapa?" tanya jisung.

"sama bunda ayah trus sama keluarga jung juga ko" jawab jaemin.

seketika muja jisung langsung datar. "berarti ada ka jen?" . jaemin hanya mengangguk.

"jangan terlalu deket sama ka jen. jisung ga mau ka na di sakitin dia lagi" ucap jisung.

"iya icungnya ka naa yaampun gemesh banget tau ga. lele sabar ya kalo ngadepin icung yang manja" kata jaemin sambil mencubit pipi jisung.

"haha iya ka na. manja mulu tau dia mah" ucap chenle.

"ka na sakit ih". jisung melepaskan cubitan jaemin dari pipinya.

"yaudah kalo gitu ka na balik ke tempat ya. dadahh lele dadah icung. oh iya le nanti jangan lupa pollow ig ka na @nanajaem ok!" .

"iya udah gih sana. inget jangan deket sama dia terus!" kesal jisung.

•••

"abis dari mana aja kamu syang? ko lama banget" tanya winwin.

"tadi ketemu jisung dulu bun" jawab jaemin.

sebenarnya jeno sudah tahu kalau jaemin tadi bertemu jisung. karna ia melihat dari jauh.

"ohh kapan dia mau main ke rumh? bunda udah kangen sama dia tau ga"

"gatau deh bun nanti nana tanya jisung" ucap jaemin. jeno mukanya udah ga suka banget pas jaemin ngomongin jisung tadi. mark? ia hanya menggeleng gelengkan kepala dengan tingkah adenya yang aneh.

'lo sebenrny gimana si jen jen. udah tunangan sama si jalng ntu tapi ga suka kalo nana deket sama seme laen. salah elu juga sih ninggalin uke cantik kaya jaemin."
-mark













tbc

lanjut ga?

kembali? ✔️  [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang