Senin, hari pertama masuk sekolah plus tahun ajaran baru. Yang pasti hari pertama sekolah ditahun ajaran baru paling gak banget bagi beberapa murid, terutama bagi Gadis. Tau kenapa? Karena awal kenaikan kelas bakalan ketemu sama temen-temen baru gegara semua murid diacak lagi. Kebayangkan gimana kikuknya ketemu orang-orang baru disatu kelas?
"Eh Alin, kebetulan ketemu. Kita satu lokal, kan? Duduk bareng ya kita?"
"Ok Gadis!"
'Lucky!' Batin Gadis. Beruntung banget ketemu Alin yang udah dia kenal semenjak kelas sepuluh. Orangnya gak neko-neko langsung iyain aja. Keduanya masuk kekelas mencari tempat duduk, sayangnya mereka anak rajin lalu milih tempat duduk paling depan.
'Tempat duduk udah, temen sebangku udah. Lah? Ngapain lagi ya?' Sambil terus mikirin sesuatu, Gadis gak sengaja ngelirik kedepan. 'Markijuk?'
"Gadis~~"
"Mark? Kita satu kelas?" tanya Gadis ke Marjuki yang suka dipanggil Mark.
"Oh iya dong, gak liat nama gua didepan?" si Mark nunjuk kertas yang ditempel depan kaca kelas dengan wajah bosan.
"Gak kebaca hehe.."
"Bukannya gak kebaca, tapi emang mata lu aja yang rabun."
"Eh, mulut lu ye suka bener."
"Gak bawa kacamata? Ini berapa?" Mark nunjukin dua jarinya didepan Gadis.
"Duaa"
"Ini?" lagi dengan Tiga jari.
"Tigaaa"
"Ini?" lalu lima jari.
"Limaa!! Ya ampun Markijuuk. Gua itu rabun bukannya buta bego!"
"Hahaha" Markijuk malah ngakak bikin Gadis kesal plus ketawa.
Tiba-tiba gerombolan cewek-cewek cantik lewat sambil ribut kayak emak-emak lagi arisan. Seketika mood Gadis yang semula bagus gegara si Mark, berubah jadi jelek ngeliat mereka.
"Keluar yuk." Mark ngajakin keluar, tapi sialnya Gadis gak bisa keluar.
"Gak, gua disini aja.." ucap Gadis.
"Lah, kenapa? Biasanya gua ajakin juga-" ucapan Mark terputus. Gadis ngasih kode kalau gak bisa keluar karna gak mau ninggalin Alin.
"Gua keluar ya, ntar kalau wali kelas dateng jan lupa chat."
"Iyee!"
Sebenernya Gadis pengen banget keluar bareng Mark, tapi dia juga gak mau ninggalin Alin dikelas. Secara dia udah ngajakin Alin duduk bareng terus gak mungkin kan Gadis seenak udel ninggalin gitu aja. Mana sopan santun mu nak~
🦄🦄🦄
'Bosen banget gila! Mana yang disamping gak asik banget orangnya!' Salsa memasang wajah bosan bin kesel karena cuman bisa diam sambil dengerin cerita tentang oppa-oppa Korea yang sama sekali tidak dia mengerti dari teman sebangkunya.
"Jadi gitu Sa.. Kerenkan mereka.."
"Hehe, iya keren Din." Salsa yang gak ngerti sama sekali cuman ngiyain aja ucapan Dinda. Kemudian Dinda lanjut lagi streaming oppa-oppa kesayangannya di Utub.
'Sial banget sih gua gak ada temen sekelas selain dia, ngapain coba cerita oppa-oppa, gua ga ngerti elah!! lagian gak ada satupun temen deket gua yang sekelas, njir beneran sial banget.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Have Akhlak
Novela JuvenilCerita tentang si geblek dan si ogeb yang gak ada habis-habisnya. "Eh berasa pernah denger deh tu slogan" -sigeblek dan si ogeb [Awas bahasa baku+nonbaku!!] Up tiap Rabu