Aku bakal jelasin epilognya soalnya aku yakin kalian bingung banget XD.
Sebelum aku jelasin, inget ini cuma imajinasiku semata jadi jangan bilang aku ngajarin kalian ajaran sesat ya, tak tampol >:3.
Buat ngertiin epilognya, kalian harus perhatiin detail-detail kecil dari awal cerita.
Kenapa Mark bisa tau cara hancurin krystalnya dll udah jelas soalnya dia pemilik krystalnya. Tapi kenapa harus sama Jinyoung? Kita bahas dulu tujuan Mark dateng sebenernya buat apa.
- - - -
Tujuan Mark
Tujuan Mark dateng itu buat seimbangin dunia. Jinyoung udah jelasin di chapter 13.Kalo cuma ada kebaikan di dunia, contohnya, kamu selalu baik hati kasi orang makanan. Lama kelamaan orang bakal pergunain kamu juga.
Jadi Mark dateng buat seimbangin itu, tapi misinya gagal waktu ada manusia lain yang ambil krystal itu lalu krystalnya gabung sama jiwa manusia itu (chapter 0).
- - - -
Kegagalan Misi Mark
Mark sadar misinya gagal itu di generasi 5 (The Demon). Sejak itu Mark berusaha hancurin krystalnya gimana pun caranya, tapi gagal. Akhirnya dia coba buat bunuh dirinya sendiri tapi gagal juga.Mark gagal gara-gara ada unsur Saint di dalemnya (chapter 9 penjelasan Bambam).
Makanya Mark baru ajak mereka yang di Gen R buat rusakin krystalnya. Dari antara semua Saint yang lahir, cuma 1 yang dipilih sama Mark buat hancurin krystal itu.
Tapi gagal gara-gara ada yang kabur, mati, dll (Chapter 7).
- - - -
Kenapa Jinyoung?
Alasannya Jinyoung udah ada di chapter 5. Dia hancurin krystal itu buat kembaliin perdamaian dunia.Iya, se simpel itu. Itu yang bikin Jinyoung berhasil. His HEART. Makanya skill pasifnya Jie itu Kind Heart.
Karena tujuan Jinyoung dari awal udah jelas, Mark tau dia pilih orang yang tepat dan Mark TAU Jinyoung itu belahan jiwanya dari awal.
Jadi semua Saint/Archangel yang dipilih sama Mark itu belahan jiwanya, tapi tujuan mereka selalu beda dari Jinyoung. Yang kabur sama nyerah karena mereka anggep itu hal yang ga mungkin.
Yang mati, itu gara-gara mereka egois. Mereka mau hancurin krystalnya karena nanti mereka populer, dapet fame, dihargai orang-orang. Makanya Mark bunuh mereka dan tunggu buat belahan jiwanya lahir lagi.
Alasan lainnya, unsur Saint dari krystal itu udah berubah jadi Archangel. Jadi Saint biasa ga sanggup hancurin itu, makanya Jie yang Archangel dari lahir bisa hancurin.
- - - -
Jinyoung Archangel dari lahir?
Jawabannya, Ya. Siapapun yang dipilih sama Mark itu Archangel dari lahir, makanya Jie butuh trigger biar skill Archangel-nya keluar.- - - -
Kenapa Jinyoung gak mati?
Karena gak 100% dari krystal itu hancur. Mark ngotot lawan Jinyoung di chapter 13 soalnya dia mau jaga serpihan itu biar Jinyoung gak mati.Logikanya, kalo krystal itu hancur, Mark pasti mati, tapi Jinyoung itu ½ dari Mark jadi Jinyoung pasti mati atau paling nggak sekarat deh, tapi Jinyoung baik-baik aja.
Kenapa sekarat? Soalnya ½ dari jiwanya Jinyoung udah hilang, badannya Jinyoung itu cuma kayak wadah buat nampung jiwa Saint-nya Mark. Jadi jiwa asli Jinyoung itu udah hilang semenjak dia lahir. Dia semacem 'The Chosen One'.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Proctect You || Markjin [TAMAT] ✔
Фанфик"Whenever you need me, I'll come and find you" "Even if you don't call me, I'll always be by your side" Dunia ini sudah penuh dengan Corrupter. Mark Tuan, salah satu Corruption Demon berusaha memengaruhi manusia dan menjadi Corrupter. Park Jinyoung...