🌜Kota Malang🌛

221 26 12
                                    

☁️

Pagi ini aku sedang menyiapkan pakaian ku untuk ku pakai selama di malang nanti, Aku di malang selama 2 hari tepat jam nanti jam 7 aku berangkat menuju malang menggunakan mobil yang di bawa oleh Jaki.

Acara pernikahan Bang Ridwan di laksanakan di hari minggu, jadi masih ada waktu untuk menghadiri 2 acara itu.

"Dek udah selesai belum kemasnya? Jaki,Firdha dan Yoga udah nunggu kamu di bawah"ucap Mbak masuk kamarku yang pintunya terbuka.

"iya udah nih selesai"jawab ku langsung mengambil tas ku dan turun bersama dengan Mbak menuju ruang tamu.

Disana Ada Jaki, Yoga dan Firdha yang memang ikut ke malang mereka tau aku akan ke malang dan mereka menawarkan diri mereka untuk ikut katanya si sekalian ingin jalan-jalan di sela libur kuliah.

"lama banget si Na ngapain ajh si? "ucap Yoga yang jail.

"kepo"jawab ku dan membuat Yoga, Firdha dan Jaki tertawa.

"yaudah berangkat sekarang ajh yuk, nanti yang nyetir gantingan selama kurang lebih 11 jam perjalanan itu"ucap Firdha dan Ku hanya menganggukan kepalaku.

"yaudah, mau berangkat sekarang ini ada cemilan dan ada sandwich untuk Na di makan ya Na belum sarapan nanti Mbak akan pastikan udah di makan atau belum"ucap Mbak memberikan Paper Bag besar berisi cemilan dan minuman isotonik.

"iya Mbak, jangan kangen selama aku gak ada"ucapku.

"ihh, yang ada Mbak kangen gak bawel sama kamu walaupun cuma 2 hari"ucap Mbak membuat ku tertawa.

"Na ini kartu yang kamu pakai selama kamu disana, Mas tau kamu punya uang dari kartu yang Mbak kasih tapi Mas ngerti kamu punya keponakan yang jika kamu pulang harus siap di minta oleh-oleh jadi belilah oleh-oleh pakai uang di dalam kartu ini ya, Mas yakin Na bisa menggunakan dengan baik dan ini kado untuk Ridwan juga istrinya tolong disampai ya"ucap Mas dan Aku hanya menganggukan kepalaku.

Aku, Firdha, Yoga dan Jaki berjalan menuju halaman dan Mbak juga Mas mengantar kami sampai teras rumah,
"Mbak kami pergi, Assalamualaikum "ucapku mencium tangan Mbak dan Mas.

"Waalaikumsalam, inget hati-hati walaupun Mbak tau Na pasti bisa Hati-hati Jaki, Yoga, Firdha  Mbak titipkan amanah kepada kalian tolong jaga Husna selama disana Mbak gak akan tau apa yang akan terjadi disana tapi tolong serapuh apapun Husna disana kuatkan dia kembali dan bawa dia kembali kesini dengan keadaan senyum"ucap Mbak Indah membuatku berkaca-kaca.

"Insyaallah Mbak kami akan menjaga Husna"ucapi Jaki dan kami pun langsung berjalan menuju mobil.

Saat mau masuk mobil tiba-tiba Caca memanggil namaku, dan menghapiri aku.
"ada apa Caca? "tanyaku.

"Tyty mau kemana? "tanyanya.

"Tyty ada urusan di luar, Caca jaga baik-baik dede Yaya kalau Kakak Caca bisa jaga baik-baik dede Yaya nanti Tyty beliin banyak hadiah"ucapku dan Caca langsung kegirangan.

Aku masuk mobil, dan mobil pun melaju meninggalkan halaman rumah Mbak Indah.
Aku bersyukur berteman dan bertemu dengan Firdha, Yoga dan Jaki mereka adalah benar-benar teman yang solid.

"terimakasih kalian mau menemaniku ke kota kelahiran ku"ucapku membuat Firdha dan Yoga menatapku.

"kita bestfriend"ucap Yoga dengan tawanya.

"alah bilang ajh loe bosen dirumah makanya loe juga ikut"ucap Firdha membuat Aku, Firdha, dan Jaki tertawa.

"hahaha kok loe tau si cenayang ya"ucap Yoga membuat Firdha memukul lengan Yoga mempuat yang mempunyai lengan meringis kesakitan.

MY LIFE ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang