☁️
Di paginya minggu seperti biasa sehabis sholat malam aku tidak tidur kembali di lanjutkan murotal dan berzikir, sehabis sholat subuh Firdha mengajak Aku, Jaki dan Yoga untuk CFD dan kami pun setuju.
Dan saat ini Aku juga Firdha sedang menunggu Jaki juga Yoga yang belum keluar dari kamar hotelnya,
"kemana si mereka berdua lama banget ngalahin perempuan dasar"omel Firdha dan aku hanya tersenyum tipis.Pagi ini aku tidak memakai Niqob ku, sekiat 10 menit menunggu datang lah 2 lelaki yang di tunggu saat mereka mendekat omelan Firdha terdengar kembali.
"kalian tuh ngaretnya kaya perempuan, perempuan ajh ngalah sama kalian CFD kok jam 6 lewat 15 gimana si"ucap Firdha.
"udah, udah ayo kita berangkat sekarang nanti semakin kesiangan"ucap ku dan Mobil kampun sudah di siapkan petugas hotel di pintu keluar.
"kemana nih? "tanya Yoga saat kami sudah di dalam mobil.
"ke Ijen Musem Brawijaya ajh disana ramai yang CFD"ucap ku dan Jaki pun langsung menuju tempat yang aku sebutkan.
Saat di jalan tiba-tiba hp ku berdering saat ku lihat ternyata Mbak Indah,
📽
"Assalamualaikum Mbak"
"Waalaikumsalam dek, lagi apa udah pada sarapan? "
"kita lagi di jalan mau CFD, belum sarapan mungkin disana nanti cari makanan"
"jangan lupa sarapan Na"
"iya Mbak kali ini Na gak akan membuat Mbak marah, bener deh sampai sana setelah CFD Na dan kawan-kawan akan sarapan"
"Yaudah, trus datang ke Akad dan Resepsi?"
"ya Aku datang di keduanya tapi mungkin aku tidak menyapa di Akad, tapi Aku akan menyapa pengantin di resepsi"
"Na baik-baik ajh kan? Na gak merasakan kalau Mbak maksa Na kan? "
"gak lah Mbak, Nama gak berfikir kesana mungkin emang ini yang Allah mau Na berkunjung ke tempat kelahiran yang penuh kenangan bahagia dan kenangan kesedihan, Na Baik-baik ajah"
"syukurlah Mbak berdoa semoga hati Na selalu kuat, walaupun Mbak tau Na lemah"
"Makasih Mbak, oh ya keponakan-koponakan ku mana? "
"Lagi pada berjemur sama Abinya di halaman belakang"
"Oh, Yah gak bisa liat dede Yaya dong"
"nanti kalau Yaya sedang bermain Mbak Vc kamu"
"Yaudah Na tutup ya Assalamualaikum "
"Waalaikumsalam "
📽
Sampainya di tempat CFD aku dan Firdha pun memutuskan untuk lari pelan sebentar sekitar 15 menit berlari kecil akhirnya Aku dan Firdha memutuskan untuk mencari Yoga dan Jaki,
"Waah enaknya kami mencari kalian disini lagi sarapan, Wah ini kah yang di bajakan Bestfriend "ucap Firdha yang mengambil duduk di depan Yoga."ih berisik banget si, udah duduk tenang udah kami pesankan"ucap Yoga yang tak lama pesanan Yoga untuk ku dan Firdha datang.
"terimakasih, Yoga"ucapku.
"sama-sama Husna, hey Cewe gak mau berterimakasih "tanya Yoga kepada Firdha.
"iya Makasih"jawab Firdha cuek dan aku hanya bisa tertawa.
Aku menikmati sarapan ku saat setelah sarapan tiba-tiba HP ku berdering dan ternyata yang menelphone adalah Kakak Ipar Laila.
📞
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romansa🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...