Reading to story❤
-
🌸🌸🌸
-"Kapan ara bisa pulang nald?"-tanya yoongi.
" Ara bisa pulang jika keadaannya sudah benar-benar sehat. Maka ia di perbolehkan untuk pulang. "-renald.
Yoongi mengangguk, setelahnya hanya ada perbincangan ringan di antara mereka berdua.
Disisi lain vita, Nanda, dan juga risma tengah berkumpul di kamar inap ara.
" Ra, besok gue disuruh pulang. "-ucap vita lirih.
" Ha? "-Nanda.
" Ya gapapa. "-ucap ara.
" Tapi kenapa lu mendadak pulang? Kan lu udah gak kerja lagi Vit? "-tanya risma.
" Gue di suruh pulang agar mamih papih gue bisa nemuin gue sama orang yang ingin di jodoh kan mamih papih gue. "
Risma, Nanda dan ara sontak mengangguk.
Nanda merangkul bahu Vita, "ish.. Eonnie gak boleh sedih mungkin ini yang terbaik untuk eonnie. "-ucap Nanda.
" Iya Vit, gue setuju kata Nanda. "-ucap Risma yang diangguki ara yang juga setuju.
" Semoga ya. "-ucap Vita.
***
" Oppa--"
Yoora menghentikan langkahnya saat melihat taehyung tengah menatap sebuah foto besar di room privat taehyung di rumah mereka berdua.
Yoora yang notabenya kepo, mengintip apa yang kini tengah di perhatikan taehyung sekarang.
Tiba-tiba hawa panas menghampiri yoora, yoora yang kebawa emosi masuk kedalam kamar privat taehyung dengan tak santai nya.
"Yak, oppa masih menyukainya!! "
Hal itu membuat taehyung menatap yoora yang tengah menatapnya penuh amarah.
"Siapa yang mengizinkan mu masuk? "-ucap taehyung dingin.
" Aku yang ingin masuk, aku kan istri oppa aku berhak masuk sini. "
"Dan... Apa ini?! Kenapa oppa memajang foto besar wanita penyakitan ini di ruangan oppa?! "-yoora sambil menunjukkan foto ara yang lumayan besar terpajang di kamar nya.
Taehyung mendekati yoora dengan langkah pelan nya, membuat yoora refleks mundur.
Taehyung menatap yoora nyalang, bahkan tatapan nya sangat dingin, membuat yoora bergidik takut.
" Aku tak butuh komentar mu nyonya yoora yang terhormat. "-ucap taehyung dengan suara dingin nya.
Dan hal itu semakin membuat yoora merasa takut, tapi ia tidak boleh takut dalam hal ini, yoora memberanikan dirinya menatap mata taehyung yang kini menatap nya dengan tajam.
Yoora meneguk salivanya.
"Aku tidak mau tau oppa harus singkirkan foto sialan itu atau tidak--
" Atau tidak apa? "-taehyung langsung memotong pembicaraan yoora.
" A-aku akan membakar nya. "-yoora.
Taehyung tersenyum sinis.
" Kau sentuh sedikit saja sudah ku pastikan kau sujud di kaki ku apalagi kau bakar? Hek kurasa kau tidak bisa lagi liat dunia. "-ucap taehyung terkekeh sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Ficção Adolescente[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...