Aku, Kafaila seorang gadis yang sedang merenung dibalkon kamarnya dengan kondisi menyedihkan sedang frustasi karena memikirkan masa depannya, ia selalu disudutkan mama papanya agar segera menikah. Hiks, Sadv_v.
Kenapa? Karena mereka berdua ingin segera menggendong cucu dariku, padahal kedua kakakku sudah memiliki anak,lucu pula. Tapi kenapa masih menyudutkan ku?
Hingga akhirnya mereka memutuskan jika aku belum memiliki pasangan tahun ini maka aku akan dijodohkan. Itu yang sangat membuat ku frustasi, karena aku tidak pernah peduli atau bahkan melirik laki².
Suatu hari, ada seorang lelaki yang datang ke rumah, mama bilang dia adalah seseorang yang akan dijodohkan dengan ku, dan mama bilang kalau malam ini hingga 7 hari kedepan dia akan menginap.
Ini mengerikan bruh! Sungguh!
"Sudahlah. Aku tidak peduli dengan semua ini! lupakan lupakan lupakan lupakan!"gumamku.
Sebenarnya dia tampan tapi wajahnya yang sangar itu membuat ku takut. huh! Semakin runyam saja. Serius wajahnya mirip dengan preman yang ada difilm film, hanya saja dia sedikit tampan, dan tahukah kalian? Hatinya itu sekeras baja dia hanya lembut keorang tertentu saja.
#HestekCowoMukaDua•~•
3 HARI KEMUDIAN
Huh, baru 3 hari saja aku ingin dia segera pergi. Mamaa kenapa kamu sangat membuat diriku galau.
"Huaaaaa, mama aku nggak mauu:("gumamku.
"Jangan berisik Dek, sudahlah terima saja. Ini sudah jadi takdirmu, kamu tau? Dulu mama juga dijodohkan nenek kamu loh"balas mama, sekarang beliau ada disebelah ku, karena sebenarnya beliau berniat membangunkan ku (tapi sayang diriku yang cantiq sudah bangun) dari mimpi yang indah nan sempurna ini.
Panjang ga gais?:v-author
b aja si-mak nan anaq yang tumben kompak=<
Karena sekarang waktunya bekerja akupun segera mengambil handuk juga membalas kembali balasan mama.
"Mama ngga asiq ah, Dahlah aku mo mandi trus kekantor, dah 2 hari aku ijin, pasti diomelin lagi, belum lagi berkas numpuq hnng. Huh nasib.. nasib:("balasku lagi.
Didalam bathtub, aku menetralkan pikiran ku. Ingin rasanya aku menolak perjodohan ini, tapi aku tidak mau menjadi anak palembang eh pembangkang. Huaaa Papaa tolong anakmu ini, alasan diriku dilema karena mu jugaaa.
Ingin bunuh diri, tapi takut dosa, Soalnya dosaku sudah terlalu banyak . Hiks ╯﹏╰.
30 MENIT KEMUDIAN
Sudah cukup lama aku didalam sini, karena sudah sedikit tenang akupun keluar dari kamar mandi setelah menggunakan pakaian.
"Semangat kerja Kafaila! Kamu pasti diomelin nanti ples lembur buat nyelesain tugas dari kakak"gumamku memberikan semangat kepada fikiranku, aku memang memanggil atasan ku dengan tambahan kakak, karena rata² dari mereka lebih tua dariku.
~Akupun turun kebawah untuk sarapan, dengan diawali sapaan.
"Selamat pagi ma, pa"sapaku.
"Pagi juga sayang"balas papa.
"Pagi juga sayang, loh kenapa raga ngga disapa juga?"balas mama.
"Ngga, ngapain coba aku sapa, ngga ada kerjaan banget"hilang sudah selera makan ku karena pertanyaan itu.
"Sudahlah tan, aku juga belum jadi siapa² kalian kok"balasnya.
"Baguslah kalau sadar"ujarku.
"Sudah ya ma,pa aku berangkat, assalamualaikum"pamitku.
"Waalaikumsalam, loh dek kok belum habis?"padahal masih dekat sudah teriak saja, dasar mama.
"Nggak, selera makanku hilang karena ada pengganggu"bodoamat kalau dia nggak nyaman, ngga peduli aku.
Sampai dihalaman, aku langsung masuk mobil karena khawatir terlambat datang, lalu disambut Omelan kakak, membosankan.
Jujur, aku belum tau wajah/nama bosku
Tapi aku pernah dengar teman kerja ku berbicara tentang bosku yang ternyata seumuran dengan ku (cuma selisih bulan) , nama belakang nya Galeory, kenapa nggak galeri sekalian?Itu adalah pertanyaan yang pertama terlintas diotakku.
Karena buru² aku langsung menginjak gas dan bum mobilpun berjalan╮(╯▽╰)╭. Tak lama kemudian aku pun sampai dikantor, namun siapa sangka, dia, serangga yang selalu menggangguku sedang bersedekap di gerbang.
"Loh kok dia disini?"batinku.
Akupun keluar dari mobil dan berniat masuk ke kantor, namun tanganku ditahan oleh serangga itu. Kezel akutu.
"Apasi?!"nyolotkan aku. Ngeselin sih.
"Kamu ini, terlambat mulu, udah dipondokin juga masih ngga disiplin. Mau dikeluarin hm?"nah panjang kali dia ngomong.
"Siapa anda?! Ngatur ngatur, pake mo ngeluarin saya segala lagi, gajelas"ampun mama soalnya aku udah kezel si.
"Karyawan apaan kamu sampai ngga tau bosnya gitu, ndableg"ngata ngatain lagi, dahlah.
"Terserah deh ya. Yang jelas permisi saya mo lewat"cape debat akutu, masi pagi iniloh.
Nah pergi juga tu serangga. Eh lebih tepatnya aku yang pergi, diamah apaan, malah bengong.
Oh iya kelen belum tau nama panjang ku kan ya? Nih aku kasih tau. Jadi nama panjang ku itu Kafaila Putri Az-Zahra. Bagus ngga?
Iya dong-Nitijen.
(Tapi boong, itu aku yang nyogok mereka awokawokawok.)UwU makasih loh(づ ̄ ³ ̄)づ tapi aku gamau sombong. Aku tau kok aku cantik makanya banyak yang naksir uhuy. Haha, canda gais muah.
TBC~
Aneh y? Gaje y? Maaf hehe lagi Gada otaknya (。•́︿•̀。) eh idenya.
(yang suka waatpad laik)😀
Maaf kalau kurang seru trus pendek hehe.
Sekian dari izqi. Bubayy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMI
Teen Fiction"mi, aku janji akan jadi laki laki kuat buat mami, setelah papi" "alah, sehebat apa kamu hm? papi itu lelaki terkuat disini" "tau, kan aku bilangnya setelah papi, gimana sih. emmm boleh kan mi?" "sudah sudah kalian ini. boleh kok kalian berdua pahla...