Anakonda

60 12 2
                                    

"Duduk diluar yuk lin, males banget didalam pada berisik."

"Yook!"

Alin keluar kelas bareng Gadis. Gak kerasa udah satu minggu aja mereka belajar dikelas sebelas. Semuanya berjalan enggak normal, begitu sih menurut Gadis. Soalnya anak-anak disini gak sesuai sama ekspektasi dia. Pada aneh semua. Termasuk dengan adanya geng cewek yang kemaren bikin Gadis badmood. Pokoknya masih banyak lagi deh yang buat Gadis gak betah dikelas baru ini.

Diluar Gadis duduk nyender ke bahu Alin sambil ngeliatin orang-orang lewat didepannya. Emang gak faedah sih, tapi dia suka aja ngeliatin orang, apalagi yang lewat anak ipa. Fix! Hiburan banget cuy ngeliat mereka jalan nunduk gegara males diliatin.

"Haha.."

"Nape ketawa dis?"

"Haha, lucu aja ngeliatin mereka jalan nunduk gitu."

"Jahat wei, lu bakalan gitu juga kalau diliatin orang rame."

"Enggak kok, haha.." Gadis malah makin ketawa.

Tiba-tiba ada yang duduk di samping Alin sambil nabokin dia.

"Ducky! Kasar amat woi! Lah?! Uul kamprett"

"Hehe, maaf Lin gak sengaja." ucapnya dengan wajah tak bersalah.

'Ya ampun, keras banget bunyinya tadi. Terus dibilang gak sengaja?'

Uul, teman sekelas Alin waktu kelas sepuluh. Nama panjangnya Paul Lemos, asal dari Timur Leste- enggak kok becanda, kejauhan ding. Ini anak jidatnya lebar kek lapangan bola. Kepribadian aneh tapi kocak, ngeselin pake banget. Bagusnya tampilan Uul ini rapi plus harum setiap saat, wkwkwk. Gak aneh sih banyak yang lengket sama dia.

"Sumpah, kurang ajar banget bilang gak sengaja. Keras loh bunyinya!" Gadis ikut nimpalin.

"Si ducky jan ditanya lagi, emang kurang ajar dia!" kesal Alin.

"Iye maap-maap. Gua sengaja-"

"Weiii temenin gua jajan!!"

Lah?! Ada makhluk lain lagi yang keluar dari kelas sambil teriak-teriak.

"Wei temenin jajan dong."

'Njir si Salsa lagi, udah apal gua suaranya.'

"Jajaan, temenin jajan dong manteman." Salsa dengan tidak tau malunya mondar-mandir ngajakin orang biar mau nemenin dia jajan.

"Eh Dinda! Temenin jajan dong laper!!" kebetulan banget Dinda dateng dari perpus.

"Jajan lagi? Bukannya udah jajan 10 kali ya dari tadi? Laper apa doyan?"

"Ihh sumpah gua laper serius Diin, plis lah temenin..."

"Gak, cari aja orang lain buat nemenin lu. Capek gua dari lantai tiga!"Dinda ninggalin Salsa gitu aja, lali masuk kekelas.

"Huhuu, siapa yang mau nemenin gua jajan.." Salsa masang tampang sedih, bikin orang-orang yang ngeliat pen nampol.

"Uull.. Temenin.." Salsa nemuin mangsa, dengan gaya sok imutnya minta ditemenin Paul.

"Apaan sih?" Paul langsung ngehindar, dia masang tampang ogah plus heran.

"Plis deh Ul, kemaren lu mau-mau aja nemenin gua. Ayook!!"

"Idiih, lu gak liat gua lagi maen? Lagian udah jajan 10 kali masih aja gak kenyang-kenyang. Cacingan?!"

"Sori ya gua gak kenal yang namanya cacingan, lu gak tau aja ada sesuatu yang lebih gede di perut gua."

"Apaan?!" Paul mulai ngegas.

"Anakonda! Makanya gua gak kenyang-kenyang!"

'Buffalo! Dia bilang ada anakonda diperut? Gak kepikiran gua, pen ngakak tapi ntar malah minta temenin. Ogah!' Gadis ngebatin- Emang ya Gadis suka banget ngebatin. Apa-apa dibatinin. Wkwkwk

Anak-anak yang lagi duduk bareng Alin, Gadis, dan Paul keliatan banget nahan tawa. Cuman ya, males aja kalau ketawa malah jadi inceran si Salsa.

Jeng jeng jeng!!! -anggap aja bunyi gitar elah :v

"Hai semuanya, ada apa gerangan?" Markijuk datang bareng teman-teman barunya sambil bawa gitar.

Jeng jeng jeng!!! Markijuk mainin gitar.

Salsa ngeluarin smirk, gak bisa dikatain smirk juga kerna gak cocok diwajah dia. Lebih cocok dibilang wajah setan.

"Mark, temenin gua jajan yak."

Salsa langsung narik tangan Marjuki buat nemenin dia jajan kekantin. Si Mark malah santai-santai aja ditarikin kek gitu.

'Anjing! Kan dari tadi gua nahan-nahan ngomong anjing, malah keluar dari mulut gua. Syaland banget dia narikin si Markijuk kek hewan! Emang ya dasar jablay!' Gadis nahan kesal sampai wajahnya merah.

"Nape Dis? Merah banget tu wajah kayak kepinting disaosin." tanya Paul.

"Elah diem aja, gak kerasa cuaca lagi panas gini?" Gadis malah ngegas.

"Ngegas teross, tiap hari kerjaan ngegas, lagi pms bilang boss!"


•|Not Have Akhlak|•

Paul Lemos
16 tahun

Kang photo, suka nabokin jidat Gadis kerna lebarnya sebelas duabelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kang photo, suka nabokin jidat Gadis kerna lebarnya sebelas duabelas

•|Not Have Akhlak|•

Not Have AkhlakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang