Hay para pembaca setia maaf baru nongol muehehehe:v sebab salsa mageran orang nya suka ga mood , sekalinya nongol sebentar sekali nya hilang lama banget ampe 7 samudra juga ga ketemu lah orangnya aja ngedokem mulu dikamar ntah lah ngapain_- biasa chattingan sama fakboy mulu niat nya ngebaperin tapi takut kemakan sama omongan sendiri:v😂 ya allah maap kan salsa yang ngebaperin para fakboy fakboy yang terkutuk :) semoga nih aing ga baper yah sekian dari salsa haturnuhun...
Ett tunggu baca bismillah dulu kasih bintang nya dibawah komen juga siapa tau mau kasih saran gitu atau apa gitu tentang cerita ini? Yeh kan yeh kan...
Selamat membaca, selamat rebahan
Muachh....❤❤❤
Uek:v
_________________________________________Kringg kringg kringg...
Bel pulang sekolah berbunyi seluruh murid berhamburan keluar kelas dan meninggalkan area sekolah menuju tempat tinggal nya masing masing. Berbeda dengan tiga wanita remaja yang masih setia di lingkungan sekolah mereka tengah memakan es krim sambil duduk di kursi pinggir lapangan cuaca hari ini sangat panas lebih panas malahan kalau ngeliat dia dengan orang lain. etts!
"gila gila gila ini sih gila " heboh alin es krim yang berada di tangan kanan nya meleleh menetes ke sepatu kayla.
"ckk, sepatu gua kotor arin" decak kayla mengangkat kaki yang terkena tetesan es krim arin.
"heh lu keterlaluan tau ga sama digan gue gila ga nyangka sih gua ini bisa bisa lu diterkam digan nantinya terus.."
"rin! Es krim lu netes netes ahk!" kesal kayla
"sorry" cengir arin
"gua tanya sama lu deh kenapa lu ngelakuin itu sama dika?" tanya nanda menjilat sisa sisa es krim lalu membuang nya
"biar melek" jawab kayla menyuncir rambut nya
"Maksudnya?"
"Maksudnya?"
Tanya arin nanda bersamaan.
"iyala abis nya kalau jalan merem mulu yaudah tanpa babibu kay selengkat aja lumayan biar dia ga tidur sambil jalan kasian nanti jatuh kan sakit"
Tak.
Arin menyentil dahi kayla
"aduh apaan sih!" ringis kayla
"mau mastiin otak lu berjalan apa engga?"
"jalan lah" jawab kayla
"dia ga merem kay, dia nikmatin alunan lagu yang ada di earphone nya itu" jelas nanda
"nah iya mangkanya itu dia jalan sambil merem karena menikmati musik nya , kalo dia jalan semua nya pada minggir jadi ga khawatir kalo dia jatuh kalo ke selengkat kaki orang" sambung arin sembari menguap sebuah kebiasaan jika ia berbicara panjang.
Kayla hanya ber oh-ria
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
"HAH APA!"
"CUTE GIRL!" pekik arin
Nanda yang sedang ber selfie muka imut hasilnya malah muka diri nya yang sedang terkejut.
"apasih!" kesal nanda
"gua salah dong gimana dong ini gimana gimana gimana woy gimana gimana!" kayla berdiri mundar mandir
"gimana kalo dia beneran marah , gimana nanti gua di ejek-ejek ,gimana nanti kalo gua di bully sama siapa tuh namanya siapa sih ee siapa siapa??" tanyanya bingung sebab ia lupa kayla memang pelupa. Kayla memukul dahi nya agar mengingat siapa nama cowok yang dengan sengaja menjatuhkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Akhir
Teen Fiction"Sampai kapan sih lu ngikutin gua terus " kesal Dika tangan kanan nya memegang tas di bahu nya. Kayla mendekatkan wajah nya ke telinga Dika membisikkan sesuatu. " Sampai Lala berhenti mencintai Dika" ucap Lala tersenyum hangat. Kayla tau kalo dika...