HALLO GUYS
BALEK LAGI NAMBAH UTANG
//sungkem
ISIKOLE IN YOUR AREAHH
EP EP BARU SELAGI ADA IDE MENGALIR
KEK EPTIPI IKAN TERBANG ASEEKK
UCUL YE JUDULNYA KEK ZI EH SALAH KEK JUKI AE
DAH LAH MAAP KEN KALO ADA TYPO
TYPO MANUSIAWI KAN YAK? YANG GA MANUSIAWI TUH KEGANTENGANNYA V, KANG DANIEL, SEHUN, CHANYEOL, J-HOPE, RM, JIMIN DLL KAN YAK?
//mojokdipojokan
DAH SEKIAN AJA KATA PENGANTAR NIH EPEPCUSS LANGSUNG BACA AE
EH TAPI JAN LUPA IDUPIN PIDIO DIBATAS, KALO KALIAN PUNYA YANG COCOK PUTER AE BIAR TAMBAH DRAMATIS
HAPREAD
.
.
.
.
.
.
.
.
."Bangsad kau Kim." Kata pemuda beralmamater SHS Soyeondan.
"Hah apa lo bilang bangsad? Sorry gw ganteng ga bangsad, muka cantik kek lo mau jadi isikole? ga cocok jing, mending lu ngejablay di perempatan kek siapa tuh kakak lo? Ya gak guys hahahahahah." Kata pemuda beralamamater SHS Bangtan dan di ikuti tawa mengejek pasukan di belakangnya, pemuda yang berstatus musuh bebuyutan SHS Sonyeondan yang sialnya sangat tampan.
"Bangsad, lo gak tahu apa-apa anjing." Wajah pemuda itu sudah merah padam menandakan iya menahan gejolak amarah yang besar.
"Hahah ngapa malu lo? Udah lah semua orang juga tahu keluarga lo gada yang becus." Kata pemuda bermarga Kim tersebut.
"Mau keluarga gw gak becus kek, apa kek bukan urusan lo, urusin aja noh keluarga yang lo bangga-banggain. Dan ini gada urusannya sama masalah kita." Kata pemuda manis itu.
"Alah bacot lo bedua, dah ini tawuran kapan mulainya, kalo lo pada bahas masalah rumah tangga di sini bangsad." Kata pemuda berkulit pucat beralmamater sama dengan pemuda manis.
"..." seketika sepi kek hati eh salah kek kuburan maksudnya.
"Anjing malah pada bisu, PASUKANNNN SERAAAAAAAAANGGGGG." Kata pemuda putih pucat sambil berlari dan di ikuti oleh pasukan di belakangnya.
"Anjing malah curi star lo bangsat, pasukan SERANG BALIKKKK." Kata pemuda bantet(?) Berlari dan yah sama di ikuti bala tentaranya di belakang.
Dan tersisalah pemuda manis kita sebut saja Jeon Jungkook dan pemuda tampan tapi bangsad yang kita sebut saja Kim Taehyung penerus utama Perusahan Kim's Crop. Tubuh Taehyung sulit di gerakkan saat ini ketika melihat setetes liquit bening jatuh dari pelupuk mata sang lawan.
"Dasar banci, gitu aja mewek. Mending sekarang lo pulang ganti baju terus tidur di pangkuan emak lo. Hahaha eh tapi kan lo dah ga punya emak. Emak lo juga jalang kan tapi dah koit pas ngelahirin elu kan, ngapa lo ga ikut koit sekalian aja? hahahahah." Katanya sambil tertawa mengejek, ya meski ada sedikit keraguan untuk mengucapkan kata itu. Yang iya tahu hanya sebatas itu tak ada yang lain makanya iya mengucapkannya secara gamblangnya, tanpa tahu kalimat itu adalah kalimat tabu untuk Jubgkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isikole || VKook
FanfictionBangsad kau kim - Jk lu kali yang bangsad, gw mah gans -Th gantengan juga gw -Jk dah lo bedua jelek gw ganteng - Yoon by kamu mah cans - Jimin santet boleh? - yoon wakakakaka- Joon, Jin, seok kehidupan sekolah para Isikole. Dan jangan ketipu sama ss...