Saat ini Kaito dan Conan duduk di kursi taman sambil menatap langit-langit, Kaito menjilat es krim coklatnya yg hampir meleleh. Conan hanya menatap Kaito dgn kesal, 'Mana ada yg mau berjalan-jalan bersama pencuri?' pikirnya yg agak ngiler liat es krim Kaito.
"Kenapa kau tidak mengajak temanmu yg lain untuk berjalan-jalan?" tanya Conan kepada Kaito yg hanya nyengir meminum es krimnya.
"Mereka sedang sibuk, lagipula kalau mengajakmu, pasti banyak yg tertarik. terutama si pembunuh itu-"
Conan mendelik ke arah Kaito, dia tidak mengerti apa maksud dari pembunuh yg Kaito bicarakan.
"Ah, enggak... maksudku agar terlihat menarik di depan orang-orang" jawab Kaito melihat supermarket di pinggir jalan raya.
"Mau es krim juga?" tanya Kaito yg sedaritadi menatap Conan yg ngiler melihat es krim coklatnya.
"Ndee, aku mau" jawab Conan singkat. Kaito berjalan menuju gerobak penjual es krim keliling. Conan memiringkan kepalanya, lalu menunggu Kaito membeli es krimnya.
Kaito menyodorkan es krim vanilla ke Conan, Conan menerima es krim itu dan meminumnya.
"Oi, kenapa kamu traktir aku es krim?" tanya Conan datar sambil menatap Kaito layaknya mangsanya. bisa dibilang menatapnya dgn tajam.
"Karna kelihatannya kamu tidak membawa uang, ya kan?"
"A,aku bawa uang kok!" seru Conan memasang wajah cemberut. "Kau kira aku tidak membawa uang sama sekali??"
"Hahaha, kau salah. aku hanya memastikan kau membawa uang atau tidak!" Kaito tertawa sambil memakan cone es krim yg tersisa.
Selagi Conan meminum es krimnya, Kaito melihat wajah Conan yg berantakan dgn noda es krim di pipinya.
"Hey, ada noda disekitar mulutmu" kata Kaito sambil melihat wajah Conan yg bingung.
"Mana?"
"Nih"
Kaito mengusap noda es krim di pipi Conan dgn ibu jarinya, lalu menjilat ibu jarinya di mulut.(berasa boku no pico njir-)
"A,ara,apa-apaan," Conan bersemu merah layaknya buah tomat.
"Hehe, rasanya enak daripada coklat" jawab Kaito tersenyum riang seperti TAK ADA DOSA SAMA SEKALI TwT
"B,BAKAITOOOOOO---!!!" Conan berteriak seperti anak kecil serta wajahnya yg masih seperti buah tomat. "KAU SHOTACON!!!!!!"
"HE,HEY JANGAN BILANG KERAS-KERAS!!! AKU BUKAN SHOTACONNN!!!" Kaito berteriak balik dan wajahnya kali ini kesal candaan. "KAU JUGA SEPERTINYA BUKAN ANAK KECIL DEH( ̄▽ ̄)"
"AKU INI ANAK KECILLLL!!!!!!" Conan teriak lagi dan kali ini wajahnya tambah merah. "KAU JUGA SEPERTINYA PENCULIK ANAK DEH"
"NANIII???!!!! KAMU JUGA SAMA AJA, DASAR DETEKTIF KECIL BANYAK MAUNYAA"
Dan mereka pun bertengkar sampai dilihat oleh orang-orang yg sedang melakukan rutinitas yg berfaedah :v
TBC
________________________________Wah akhirnya aq bikin fanfic lagi TwT maap kalo misalkan Keidou ini gk bisa lanjutin ff yg 'Search & Learn' jadi aq bikin ff ini saja UwU makasih yg udh baca (meski viewnya masih dikit-)
silakan vommentnya UwU maaf dikit banget pas awal-awal cerita inih-
KAMU SEDANG MEMBACA
✅◇Take a walk☀️|| END || KaiShin || detective conan || Shounen Ai
FanfictionKaito Kid ingin sementara berhenti menjadi pencuri, tapi dia ingin menyiapkan kejutan sebelum berhenti menjadi pencuri, yaitu mengajak Mengajak Mei Tantei berjalan-jalan.... CHARACTER BY AOYAMA GOSHO // Keidou pakai character hanya untuk asupan kais...