SQUEL!
Alhamdulilah karna sudah liburan kenaikan kelas, saya menjadi pengangguran sekarang. Nilai memuaskan, walau hasil colong-colongan google waktu ulangan ').
Kalian sehat kan? Harus pokok nya!
Tetap jaga kesehatan ya! Jangan terlalu seneng dengan ada nya New Normal, tetap ikuti protokol kesehatan, dan selalu pakai masker dan cuci tangan!
Yuu kita lanjut baca muaaach :*
-----
"Memangnya kamu pemula?!" teriak Siwon yang lagi misuh-misuh sama bawahan nya.
"SN intertainment itu nggak kaya gini! Konsep nggak kelas! Ketinggalan jaman! Pasaran! Murahan!"
Jleb.
Tertancaplah pada hati Krystal kata-kata pedas dari atasan nya itu. Hari ini project Krystal sama timnya di tolak sama Siwon. Bukan cuman di tolak, tapi juga di cela abis-abisan.
"Maafkan kami pak, kami akan usaha lagi semaksimal mungkin." Krystal bungkukin badan nya ke Siwon disertai rekan yang lain.
Siwon helain nafas nya. "Saya kasih waktu satu minggu, pokok nya bulan depan mereka harus debut!" ucap nya terus pergi.
Siwon pergi sambil mbanting pintu ruang meeting.
"Anying! Di kata gampang apa debutin orang?!" misuh Krystal. Dia ngacak-acak rambutnya frustasi.
Sekilas Krystal ngelirik para rekan lain nya yang udah gak bertenaga. Mereka bukan rekan langsung Krystal, lebih tepat nya mereka adalah pemula yang baru aja kerja beberapa bulan di SN intertaiment.
"Mana si komposer sialan itu?"
"Dia... Nggak dateng," jawab salah satu tim kreatif.
"Nggak dateng? Lo bilang dia nggak dateng?!" Krystal ngeremes beberapa kertas di depan nya.
"GANTI KOMPOSER YANG BARU SEKARANAG! CARI KOMPOSER YANG TERBAIK DARI YANG PALING LUWARBYASAH!"
Krystal pergi ninggalin ruangan, tapi dia teringat sesuatau. "Cari juga choreogarepher, besok harus udah ada."
Setelah ngomong gitu, Krystal baru ninggalin ruang meeting.
TBC
Gimana gyus?! Udah bukan Smasma lagi nieeeh
Ikuti terus ceritanya ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL FRIEND- squel of BOY FRIEND
FanfictionYuu di baca yuu! Jan lupa baca yang Boy Friend dulu ya! ------ "Mana komposer barunya? siapa? ganteng nggak?"-Krystak Jung. "Komposer barunya nggak main-main, dulu pernah kerja di YJ intertainment, pernah juga kerja di jyq ent, ikut serta dalam pemb...