Salsha masuk ke dalam rumah dengan menghentakkan kakinya denga keras.Bunda nya yang mendengar suara langsung menuju ke Salsha.
"Kamu apa apaan sih Cha masuk langsung buat gaduh gitu"ucap bunda Helen berkacak pinggang di depan Salsha.
"Chacha sebel Bun sama Aldy"ucap Salsha mengerucutkan bibirnya.
"Apa lagi sih masalah kalian ha?"tanya bunda helen.
"Masa Salsha diketusin sama Aldy karna Salsha sibuk chatting sama kakak kelas"ucap Salsha mengadu.
Bunda Helen yang mendengar masalah nya pun tertawa kecil.
"Bunda kok malah ketawa sih"ucap Salsha kesal melihat bunda nya malah tertawa.
"Aldy itu cemburu Cha"jelas bunda Helen.
"Ya kali Aldy cemburu sama chacha Bun"ucap Salsha tak percaya.
"Terserah kamu deh yang pasti bunda yakin Aldy cemburu"ucap bunda Helen lalu berlalu kembali ke dapur.
Salsha yang mendengar ucapan bunda nya belum bisa mencerna nya dengan baik dan lebih memilih masuk ke kamar nya di atas.
Salsha membersihkan dirinya lalu menghempaskan tubuhnya di atas ranjang milik nya.
Belum juga Salsha menutup matanya suara notifikasi dari handphone nya membuat ia beralih mengambil handphone nya itu.
Salsha mengambil nya dan melihat chat dari siapa yang datang.Dan ternyata dari kak Billy.Ya sejak tadi dia asik berchating ria dengan kakak kelas nya itu.
Flashback on
Salsha yang sedang berjalan sendiri di koridor sekolah tiba tiba kaget karna kehadiran seseorang di hadapannya.
"Eh kak Billy,ketemu lagi"sapa Salsha ramah.
"Emm Lo Salsha ya?"tanya kakak kelas nya itu memastikan.
"Iya kak masa baru tadi ketemu udah lupa aja"ucap Salsha nyengir.
"Engga lupa kok cuma memastikan aja"ucap kakak kelas itu ramah.
"Lo darimana jam pelajaran kok disini?"tanya kak Billy pada Salsha.
"Oh itu tadi baru dari perpustakaan ngantar buku kak"jawab Salsha jujur.
"Emm yaudah ya kak entar kelamaan lagi gue masuk ke kelas"pamit Salsha yang hendak pergi tapi panggilan kak Billy mengentikan nya kembali.
"Sal"panggi kak Billy dan Salsha pun menoleh.
Salsha menaikkan alisnya menandakan ia bertanya ada apa.
"Gue boleh kan minta nomor Lo?"ucap kak Billy ragu.
Salsha tersenyum ramah"boleh kok kak,nih no gue"ucap Salsha menyodorkan kartu nama milik dia.Dia memang suka membuat kartu nama.
"Thanks ya"ucap kak Billy lalu mempersilahkan Salsha pergi.
Flashback off
Salsha membuka room chat nya dengan kak Billy dan langsung membalasnya.Setelah membalasnya Salsha meletakkan kembali handphone nya di nakas.
Dia pergi ke balkon untuk menenangkan dirinya.Dia sangat suka me time.
Saat disitu lah Salsha bisa menginstrospeksi diri nya sendiri.
Salsha teringat kejadian barusan di mobil bersama Aldy .
"Sebenernya ga sepenuhnya salah Aldy sih,,tapi ah dia nya aja baperan kan gue cuma chat biasa aja sama kak Billy"gumam Salsha menatap ke arah depan balkonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Say ILY
Jugendliteratur"Lo berdua itu kayak singkatan nama kalian tau ga"ucap steffi kesal melihat sepasang insan di depannya. "SAAMS"jelas Iqbaal yang ada disitu juga. "apaan maksudnya?"tanya Salsha bingung begitu juga Aldy. "Sama Sama suka"ucap Iqbaal dan steffi bersama...