Pairing : Yunho x Yeosang (YunSang)
Yunho Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.Pagi ini di KQ SHS, lumayan rame sih maklum hari ini hari senin , neraka buat para siswa kata nya, soal nya upacara dan dengerin ceramah dari pembina upacara. Tapi hari ini gk tau kenapa di tiadakan, jadi untuk 30 menit kedepan bakal kosong gk ada guru samsek.
Nah ini udh kaya surga klo kata geng nya Hongjoong, di geng ini ada Hongjoong, Yunho , Wooyoung , Seonghwa , San , Mingi , Jongho. Ganteng" isi nya beuh , sayang mereka playboy cap kerdous semua :v
Nah pagi ini geng nya hongjoong lagi di kantin soal nya pada laper lagi, padahal sebelum berangkat ke sekolah udh pada makan :')
Suka suka lah yaWooSan lagi suap suapan , Hongjoong makan sambil Mabar bareng mingi , Yunho , Seonghwa sama Jongho aja yg gk aneh aneh kelakuan nya.
Pas lagi asik makan tiba tiba Wooyoung nabok punggung nya hongjoong gk selow
"Joong!! Joong!!"
"Paan anjerr!! Lu klo nabok kira kira napa yong, untung w lagi gk minum, klo lgi minum auto nyembur air suci gw!!" Cecer hongjoong ke wooyoung yg cuma ketawa kitiwi.
"Emang ada apaan seh??" Nanya akhir nya si hongjoong.
Terus wooyoung nunjuk ke arah anak-anak txt yg lagi ngumpul, tapi ada yg beda. Ada 1 anak yg baru mereka liat disitu."Tuh anak txt sama siapa dah? Lucu bnget anjerrr" wooyoung ngomong sambil komat kamit nahan gemes
Pas yg lain sibuk ngira ngira dia siapa, Yunho ngelirik dari sudut mata nya dan snyum kecil ngeliat sosok mungil yg lagi asik nyeloteh ke beomgyu.
"Yun... Yunhoo!! WOYYY YUNIII!!!"
Yunho ngejengit kaget denger wooyoung teriak di kuping dia, salah kaya nya dia klo duduk deket wooyoung."Paan??" Yunho ngajawab males ngeliat wooyoung yg berdiri disebelah dia.
"Hayuuu kelas tulul, udh bel tadi budeg bat heran tu kuping"
"Hm" yunho cuma bales seadanya , trs bangun ngikut yg lain buat ke kelas.
At Class
(Mereka ku buat 1 kelas ya)
Pas lagi asik" nya pada gosip, mabar, bahkan ada yg tidur (re:mingi) , ada guru masuk ke kelas mereka, dan kelas auto hening.Mingi di paksa bangun sama jongho, ya bangunin nya ini yg gk nyelo
Kepala nya di tabok pake buku paket sejarah yg tebel nya allahu akbar."Pagi anak anak, sebelum nya maaf mungkin kalian bingung kenapa saya yg ada di kelas kalian. Saya kesini hanya mengantar murid baru yg hari ini akan bergabung di kelas kalian" ucap guru mereka, sebut aja Yoon Jisung. Atau mungkin Hwang Jisung, mengingat Guru mereka yg cantik ini nikah nya sama guru mtk mereka yg super killer 'Hwang Minhyun'.
"Yeosang sini masuk ^^" jisung-ssaem manggil yeosang yg keliatan gugup + takut
Yeosang ngelangkah pelan ke dalam kelas nya, sebelum nya dia cuma nyembulin dikit kepala nya di balik pintu saking takut nya.
"A-annyeong! K-kang Yeosang Imnida! Mohon bantuan nya" yeosang ngomong sambil ngeliat isi kelas nya dengan muka gugup + polos nya.
"Kyaaa!!! Neomuu kiyowoooo!! ><"
"Ya tuhan, makhluk imut dari mana lagi ini~~"
"Cih, sok imut"
Dan banyak lagi yg ngerespon gimana lucu nya yeosang di depan kelas.
Jisung-ssaem cuma geleng" pelan
"Yeosang, kamu bisa duduk di sebelah Yunho... Yunho tolong angkat tangan mu"Yunho yg denger nama nya di panggil, ngangkat tangan nya. Tetep ngebiarin 1 earphone ngegantung di telinga sebelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanfictionJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...