FRIENDZONE : 7

696 70 19
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading gais...


***


“Kenapa gak bilang sama aku kalo bakal ada Jungkook?”

“Kenapa harus Jungkook sih?”

“Aku gak suka yah kalo dia seruangan sama kamu”


Celotehan demi celotehan menghiasi kedua kuping Ariana sejak Taehyung mengetahui kedatangan Jungkook sebagai karyawan baru di divisi HRD KSJ Group, bahkan beberapa karyawan yang mendengarnya pun terkekeh pelan atas tingkah menggemaskan Taehyung ketika marah.

Sedangkan dimata Ariana itu sama skali tidak menggemaskan, melainkan menyebalkan.


“Ri, denger aku ngomong gak sih?” Ariana otomatis memberhentikan langkahnya dan menatap Taehyung sembari berkacak pinggang

“Aku denger Tae”

“Yah terus kenapa kamu cuekin gitu?”

“Panas kuping aku dengernya”

“Jahat banget” Baru saja Ariana ingin melangkah kembali namun lengannya ditahan oleh Taehyung yang statusnya adalah kekasihnya sendiri.

“Kenapa lagi Tae?”

“Kenapa kamu nerima Jungkook?”

“Yah karena dia punya kemampuan yang sesuai dengan perusahaan”

“Gak bisa ditolak apa?”

“Aku harus professional Tae, jangan karena dia mantan aku, dia aku tolak buat kerja, ngerti?!”


Sedangkan didalam hati Ariana mengutuk dirinya sendiri karena mengatakan hal yang sama skali tidak sesuai dengan kenyataan, padahal Hoseok yang menerima Jungkook, bukan dia.


“Tapi Ri, dia entar deketin kamu”

“Yah bagus dong, sesama rekan kerja kan harus deket”

“Bukan gitu maksudnya, tau ah, sebel aku sama kamu” Ariana memutar malas kedua bola matanya saat melihat Taehyung berlalu meninggalkannya dengan cepat, namun baru saja beberapa langkah pria itu berhenti ketika ada suara perempuan yang memanggilnya.

“Taehyung”


Kedua nya berbalik dan melihat siapa sang pemanggil, yang ternyata adalah Sohe.


“Eh Riana” sapanya saat matanya menangkap sosok Ariana berdiri canggung

“Baru datang?” tanya Ariana

“Telat banget yah? Maaf, gue ada urusan tadi”


Bukan apanya, sekarang sudah jam 11 siang dan sebentar lagi jam istirahat akan datang, tapi perempuan itu baru menapakkan batang hidungnya? Memangnya dia yang punya perusahaan?


Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang