be a good husband (jaehyun POV)

186 28 2
                                    

Hah, ada-ada saja, aku tertidur sangat pulas malam ini, sangat tenang, bahkan aku tidak bermimpi aneh, tetapi, Gahyun membangunkanku, biasanya dia ingin minta temani ke kamar mandi, atau minta ambilkan minum, tapi kali ini permintaan nya berbeda..

"huuahh mau cumi bakar, huhuhu"

Aku langsung ke kamar mandi, cuci muka, berganti pakaian, begitupun dengan gahyun.

Kami pergi, entah kemana mencari cumi bakar selarut ini..

"Hoaah, dimana mau nyarinya yang?"

"Aku search dulu bentar, pokoknya aku mau makan itu, malem ini juga."

"Iya iyaa, udah cari dulu tempatnya dimana, sekalian aku juga liat kanan kiri nih, kali aja ada yg jual."

"Ohh ada nih yang, di deket barber shop di km 3"

"Hahh! Disitu? Jauh bangeettt ya tuhan.."

"Yaudah kalo gak mau..."

"Ehh iya iya, mau kookk, mau, iya kita kesana ya, udah jangan cemberut gitu.."

Tempat itu sangat jauh, ya, aku harus menuruti permintaannya itu, walaupun mata ku sudah tak kuat..

"Kita mampir bentar ya di minimarket, aku mau beli kopi dulu, mata ku gak kuat"

"Iya dehh, aku juga beliin ya.."

"Beliin apa kamu?"

"Hmm mau yogurt.."

"Baiklah ndoro.."

Aku melaju, mencari minimarket yg buka jam segini, dan akhirnya..

"Yang, itu di sebelah minimarketnya ada tempat jual seafood.. aku tanyain ada gak cumi bakarnya yaa.."

"Wahh akhirnyaaa, ayok yang cepet tanyain, buruan.."

"Ihh iya sabar donggg, semangat banget yaa"

Untung ada yg jual disini, jadi tidak perlu jauh-jauh mencarinya..

"Sayang, ada nih cumi bakarnya, mau berapa?"

"Asyyiikk satu aja deh, hehehe.."

"Oke deh"

"Ehh yang, kamu jadi ke minimarket nya?"

"Hmm iya jadi.."

Setelah aku mendapatkan apa yg aku butuhkan, kami akhirnya pulang, sebelum nya aku minum kopi sedikit, mata ku sungguh sudah tidak kuat lagi.

Kami dalam perjalanan pulang, Gahyun nampak sangat senang sekali, dari tadi dia memandangi makanan itu, ditambah sesekali dia minum yogurt nya, benar-benar menggemaskan, sampai aku mencubit pipinya.

"Aww kenapa sihh.."

"Hehe gemes ajaa"

Sesampainya dirumah, Gahyun langsung menuju ke dapur, dia ambil cutlery dan membuka foodboxnya, sungguh, aroma nya sangat menggoda..

"Kamu mau?"

"Iya mauu, tapi suapin.." aku sambil membuka mulutku

"Yeuu ambil sendiri dong, kalo aku yg suapin, entar cuma sekali doang dapetnya.."

"Ehhh iya iya, aku ambil cutlery.."

Wah, ini sangat enak, sesuai dengan aromanya..

"Huhh akhirnya abis, seriusan ini enak banget, yuk yang bobo"

"Heh, gak bagus abis makan langsung tidur, 15 menit lagi ya.."

"Ehh iya pak dokter, ehehe, hmm sayang makasih ya udah mau cariin cumi bakarnya, udah nahan ngantuk, love you banyak-banyak"

Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang