Sahabat adalah seseorang yang selalu mengulurkan tangannya disaat kita terjatuh...
Sahabat adalah mereka yang tak akan pergi hanya karena kekuranganmu..
Dan sahabat, adalah...
Mereka yang akan menjadi musuh terbesarmu,,
Saat dirimu tak mampu menahan egomu..
*****
Tara Alliansyah prov:
"Semua anak sekolah, nyebut gue the perfect boy, nggak tahulah kenapa, ada yang bilang, gue disiplin, pinter, ato apalah. Bahkan sobat gue manggil gue 'Abang' kalau bukan 'Big brother'. Tapi, gue nggak terlalu suka sama pujian-pujian itu.Karena bagi gue. I'm a human like them."
Albian Pratama Prov:
"Aku paling nggak suka keributan, apalagi kekerasan, tapi aku kadang heran kenapa aku bisa temenan sama Farren yang hobi berantem. Keluar dari itu, temen-temen suka banget ngasih panggilan aneh ke aku, termasuk Farren yang sering manggil aku 'Dompet berjalan'. But, nevermind. Aku tenang punya temen kayak mereka"
Calvin Alfiandri Prov:
"Semua orang pada bilang gue suka tebar pesona, WTF! Bahkan ada yang julukin gue playboy! Sumpah pengen banget gue sumpel tuh mulut orang pake cabe 10 Kilo. Haha Sorry, jadi curhat. Menurut gue...gue ya gue. Gue paling nggak suka diganggu. Lebih-lebih pas gue lagi PDKT sama guru. wkwkwk :v. Tapi pada intinya....Gue benci dicampakin. Titik!"
Farren Bara Putra Prov:
"Ck, Gue nggak mau banyak bacot! cukup jangan cari masalah sama gue, dan lo bakalan selamet! Dan gue paling nggak suka diatur! Paham?!"
Author Prov:
Okay? mereka sangat berbeda, namun mereka bisa berteman baik, sangat baik, Hingga kehadiran 'dia', membuat semuanya menjadi kacau..
Biarpun bukan salah 'dia', namun egolah yang mesti disalahkan saat itu..
***_______***
Oke...
sekarang aku tulis prolog, buat cerita baruku... :)
Aku nggak tahu ceritanya bakal bagus ato nggak, tapi aku bakalan berusaha ;)
Buat cast masih belum nemu, hehe
Kalo suka bisa langsung vote, kalo nggak, bisa comment ok? Pleaseeeee!! :(
See you... insyaalloh yang ini upload nya rada lama ya? Sorry :(
See you next part guyss.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE F.A.C.T
Teen FictionTHE FACT adalah the most wanted di SMA Kusuma, mereka adalah 4 orang cowok yang selain memiliki paras yang bak pangeran, juga bertalenta. Faren : Pria yang memiliki tatapan yang setajam silet. Dia adalah seorang Ketua Taekwondo yang dingin, kasar d...