_______
Minju dan member lainnya yang baru saja sampai di dorm karena adanya jadwal langsung rebahan di kamar masing masing, kebetulan untuk saat ini minju memiliki kamar untuk diri nya sendiri.
Setelah berganti pakaian,mandi dan menghapus make up nya, ia membuka hp nya karena merasa bosan, ia memutuskan untuk membuka aplikasi Line.
Ada salah satu notif yang menarik perhatian nya. ya! itu dari salah satu sunbae nya.Najaem
KimMinjuMinju terkejut,awalnya ia pikir bahwa ini fake account, tapi jika dipikirkan lagi darimana ia mengetahui Id line nya, hanya para member,manager dan orang orang terdekatnya. karna takut jika ini benar fake account akhirnya Minju pun hanya membaca nya saja tanpa membalas.
____
Di tempat yang berbeda, Jaemin masih setia menunggu balasan dari seseorang, Ya! itu seorang Kim Minju.
Tapi saat ia melihat nya lagi, ia bingung kenapa hanya di baca saja.
akhirnya Jaemin mengirim kan pesan lagi.NaJaem
KimMinju
read
Minju
Ko di read doang si?
Ini gue Na Jaemin.Minju membaca nya lagi, dan ia bingung, Jika itu benar Na Jaemin, bagaimana ia bisa mendapatkan Id Line nya? (maklum minju angel org nya pelupa guys🙃)
akhirnya ia memberanikan diri untuk membalas seorang yang katanya Na Jaemin.
NaJaem
KimMinju
read
Minju
Ko di read doang si?
Ini gue Na Jaemin.MinjuKim
ini beneran Jaemin Sunbae?
Dapet darimana?
Jangan bilang ini fake account.Jaemin disebrang sana hanya tersenyum melihat pesan yang dikirim Oleh minju, bagaimana bisa gadis itu melupakan bahwa ia sendiri lah yang memberikan Id Line nya sendiri. Jaemin menganggap ini sangat lucu.
NaJaem
yakan lo yang ngasih Kim Minju gimana sih masa lupa🤣🤣MinjuKim
Aduh maaf sunbae,Minju lupa kalo barusan Minju sendiri yang ngasih,Aduh maaf sunbae udah curiga hehe.Minju merutuki kebodohannya karena bisa bisanya dia lupa bahwa dirinya lah yang memberikannya sendiri.saat ini Minju sangat malu sekali.Sekarang ia sudah melakukan kebodohan 2x terhadap sunbae nya.
Jaemin disebrang sana, tertawa karena seperti nya ia sekarang mengetahui jika kebiasaan Minju ini Adalah meminta maaf, walaupun tidak melakukan kesalahan yang besar.
NaJaem
Ju,kebiasaan lo emang minta maaf mulu gitu?MinjuKim
Hehe...
Gaenak sama sunbaeNaJaem
Santai aja kali
Dibilangin gausah pake embel embel sunbae dong.
Gaenak juga, kalo di chat aja sampe manggil sunbae.MinjuKim
Minju kan masih rookie sunbae
Minju pengen ngehargain senior aja sunbae.NaJaem
gini deh, Lo sama gue cuma beda setaun jadi aneh banget.MinjuKim
iya deh Minju ga panggil sunbae
tapi boleh panggil oppa aja gak?NaJaem
sayang juga gapapa:)MinjuKim
Apasih kakNaJaem
Tidur, Kim Minju
ini udah malem
Bukannya besok masih promosi ya?MinjuKim
ah iya
ini mau kok kak
yaudah kak,Minju duluan yaNaJaem
Mimpiin gue yah
Besok ketemu kan?
janjian di Mart disana ya:)
Selamat tidur Minju.
read.setelah membaca pesan dari Jaemin.Minju pun bergegas untuk tidur karena memang mereka harus ada di tempat pagi pagi sekali.
Minju tersenyum memikirkan pesan dari Jaemin.saat menyadari ia tersenyum ia lalu tiba tiba melupakan semua."ih ko gue mikirin kak Jaemin sih? gaboleh baper Kim Minju" ucap minju lalu menutup matanya untuk tidur.
_____
Jaemin tersenyum melihat chat antara dia dan minju, akhirnya pdkt pertama berhasil.ia sekarang bukan bersiap untuk tidur padahal ia akan berangkat di musik show yg sama dengan minju.
sekarang ia memutuskan mengestalk ig dari official izone itu.ia juga nge stalk private mail dari Minju, Na Jaemin kalo udah bucin emang udah kayak stalker:)
saat melihat jam yang menunjukan pukul 1 pagi, ia bergegas untuk tidur lalu memikirkan minju saat tidurnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Part kali ini lumayan garing ga sih?:'(
tapi aku kedepannya bakalan bikin semenarik mungkinTerimakasi yg udah vote dan comment.
enjoy!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOKIE DATING || JAEMINJU
RomansaSeorang idol yang berusaha menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama idol lainnya itu sulit. . . . "Tapi gue suka sama dia" - Na Jaemin highest rank : 🎖#1 - Jaeminminju 🎖#1 - Dating 🎖#1 - Minjujaemin 🎖#2 - Jaeminju 🎖#4 - Chaewon 🎖#5 - Izone 🎖...