Between Lust and Love ( Part 4 )

18 3 0
                                    

Episode Sebelumnya, Nick begitu menyukai Jack. Sehingga gosip ini beredar di lingkungan sekolah. Nick tidak mempermasalahkan hal itu. Ada suatu masa andra di ganggu oleh temannya jack, Nick tidak menerima perbuatan teman teman jack. akhirnya nick memberi peringatan kepada teman jack termasuk jack  sendiri untuk tidak menganggu sahabat nick. Jack tidak menerima atas penghinaan yg di berikan oleh nick, lalu jack membalas dendam kepada nick. nick bersabar menghadapi cobaan yang dia hadapi. akhirnya jack menyerah dan mencoba meminta maaf kepada nick.

Suatu hari jack Meminta nick untuk bertemu di ruang Labor biologi, karena ada suatu hal yang disampaikan oleh jack kepadanya. Pada saat nick dan jack berada di ruang labor, jack mencium nick dengan penuh gairah, lalu jack berkata kepada nick bahwa jack mengajak nick untuk melalukan hubungan terlarang ketika pulang sekolah. nick menolak akan ajakan yang di suruh jack dikarenakan nick tidak mau terulang lagi dengan masalah yang sama di dalam hidupnya, akhirnya nick meninggalkan jack di ruang labor tersebut. Jack sangat marah atas penolakan tersebut akhirnya jack menyebarkan berita Hoax ke seluruh sekolah bahwa Nick mengajak jack untuk melakukan hubungan Terlarang.

BETWEEN LUST AND LOVE ( PART 4 )

Nick selalu menerima masalah yang tiada hentinya, akan tetapi karena kesabaran nick yang kuat akhirnya nick bisa melalui cobaan ini. Nick tidak pernah mendekati siapapun, Nick belajar dari kejadian yang dialaminya. sehingga nick tidak terjerumus dijalan yang salah.

Keseharian nick selalu bersama dengan sahabat sahabatnya. bermain, bercerita, tertawa, banyak hal yang dilakukan nick untuk mengisi ke kosongan hatinya. nick bahagia semua masalah mengalir seperti air sungai dan hilang tak berbau.

Pada saat itu, Nick sudah menginjak kelas 8. Nick mendapatkan teman baru. Sebut saja namanya Adi.
Adi Saat itu masih berumur 12 tahun. umur kami berjarak 3 tahun. adi masih menduduki bangku Sekolah Dasar tepatnya kelas 6. Adi orang yang sangat baik, sopan, jujur, ringan tangan, royal tidak pelit. Nick dan Adi mulai berkenalan pada saat kami memiliki kesamaan pada permainan.

Adi memiliki hobi bermain sepak bola, dan Nick bertolak belakang dengan hobi adi. Tetapi nick selalu mendukung apa yang dilakukan dan pilihan adi. Setiap waktu nick dan adi begitu dekat sehingga hubungan pertemanan ini menjadi sahabat yang sangat dekat. Orang tua adi begitu mendukung pertemanan ini. sehingga nick selalu bermain di rumah adi ketika pulang sekolah. Orang tua adi selalu membawakan makanan Junk Food ketika pulang dari kantor. dan Nick selalu makan dirumah adi. Hidup mereka begitu bahagia, hingga suatu masa. ketika nick dan adi membeli eskrim penjual toko berkata kepada mereka,

" Setiap hari kalian jajan eskrim Oom, dan kalian berteman begitu akrab sekali. seperti ada hubungan terselubung ".

" Hubungan apa om?? ". Jawab Adi .

" Ya hubungan apa om ". nyahut Nick.

" ya om melihat kalian berteman begitu dekat sekali seperti bukan berteman biasa, apa mungkin kalian sedang dalam hubungan pacaran?? ".

" Ha?? Pacaran?? Mana ada om kami begitu akrab sehingga setiap waktu selalu bersama. Benarkan Nick? ".

" Ii . . iya . . aa . bener om yang dikatakan adi. hehehe ".  ( Hufftt )

" Bagus lah kalau seperti itu, pertahankan hubungan pertemanan kalian seperti ini sampai tua kelak ".

" Baik om ".

Setelah hari ini, hubungan Nick dan adi semakin dekat dan akrab. Mereka begitu nyaman dan bertambah akrab. kemana pun adi pergi pasti nick mengikutinya. karena mereka tidak boleh berpisah.

Waktu berjalan sangat cepat, tak terasa hubungan pertemanan mereka sudah berjalan 4 tahun lamanya. pada saat ini Nick Sudah berada diBangku Sekolah Menengah Akhir tepatnya di Kelas 11.

Between Lust and Love ( Prolog )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang