Hoseok baru saja akan memulai rapat dengan bos besarnya jetika handphonenya justru berdering nyaring. Hoseok melirik kearah Hyunbin - bos besarnya yang sudah menatap tajam kearahnya.
"Tidak kok nunna... tidak penting," Hoseok melirik kearah handphone dan melihat oesan dari Taehyung,"Dari Taehyung sih..."
"Kalau mau dibuka,cepat dibuka sebelum rapat,"kata Hyunbin, "Dan ngapajn itu bocah kirim - kirim pesan padamu?"
Hoseok mematikan handphonenya,memandang keseluruh eksekutif yang menatap kearahnya. Dia jelas tidak mungkin membuka pesan dri Taehyung dengan tatapan mata tajam dari yang lain.
@@@@@
Taehyung memanyunkan bibirnya,percuma dia memakai baju seragam SMP - nya dengan 3 kancing teratas yang ia buka. Percuma juga ia berpose,mengirim foto seksi dengan nipple yang sengaja ia lihatkan sedikit pada kekasihnya tapi....
"Jung Hoseok pabbo... kenapa tidak dijawab..." geram Taehyung, "Jangan - jangan... selingkuh..."
Entah ide gila apa yang melintas didalam otak Taehyung, ia berdiri dan segera melangkah pergi dari kamarnya.
"Aku kesana saja... Hoseok hyung tunggu aku...."
@@@@@
Kepala Hoseok mulai terasa pening ketika membahas eksport import dan harga jual yang bisa disentuh oleh semua kalangan. Kenapa masalah sepele seperti ini tidak diselesaikan pada rapat per divisi,rasanya dia ingin memakan hidup - hidup direktur pemasaran karena tidak becus,tapi sebelum ia makan sepertinya si direktur yang berwajah menyebalkan itu akan dipecat oleh Hyunbin.
Hoseok menghela nafas panjang,rasanya ketika pusing begini dia ingin memeluk Taehyung saja
"Hobi hyung...."
Sepertinya Hoseok mulai berhalusinasi,tapi sepertinya tidak. Sosok mungil Taehyung melangkah begitu saja kedalam ruang rapat dan dengan begitu percaya dirinya (atau mungkin karena tidak melihat yang lain), Taehyung duduk diatas pangkuan Hoseok begitu saja. Tidak memperdulikan Hoseok yang kebingungan dan malah melingkarkan tangannya pada leher Hoseok.
"Aku merindukanmu hyung... kenapa malah dimatikan?" tanya Taehyung.
"Tae... tae... jangan disini," kata Hoseok.
"Kau tidak merindukanku? Lihat aku sudah memakai seragam SMP ku sesuai keinginanmu," Taehyung masih ingin mengoceh ketika tiba - tiba saja dari belakang kepalanya ditimpuk sesuatu. Dengan tatap mata tajam, Taehyung menoleh kearah belakang bersiap marah namun segera tersenyum lebar dan bangkit dari pangkuan Hoseok, "Eh... nunna..."
"JUNG HOSEOK!!!!!" teriakan Hyunbin menggelegar kencang didalam ruang rapat.
"Kenapa nunna marah - marah?" Taehyung menghalangi Hyunbin yang sudah terlihat ingin menghajar Hoseok,"Kenapa hyung?"
"Kita kan belum bilang kalau pacaran..." Hoseok berusaha menghindari pukulan Hyunbin.
"Eh iya ya..." Taehyung yang tidak berkonsentrasi membuat Hyunbin lolos dan mengejar Hoseok.
"Nunna... jangan sakiti kekasihku..." Taehyung ikut mengejar Hyunbin dan Hoseok, ia harus menyelamatkan kekasihnya.
TO BE CONTINUED
YOU ARE READING
Yaoi Oneshoot Series - Book 2
FanfictionWARNING!! TOLONG DIBACA LEBIH DULU!! Ini ff Yaoi alias boys love, alias gay story dengan berbagai macam pasangan yang pada umumnya tidak umum ditemukan di ff lain. Aku suka JiMir couple, Jiyoung alias bang GD dan Mir Mblaq. Kalau enggak suka couplen...