Yuna berlari sekencang yang dia bisa, gadis itu hampir telat karena 10 menit lagi kelasnya mulai, ditambah lagi dosen pengajar nya bisa dibilang killer.
Gadis itu tidak menghiraukan jalannya gadis itu menabrak seseorang dan menjatuhkan tumpukan buku yang dia bawa.
"Waduh roboh semua! Gimana ini Yuna? oon bener dah!" Batin gadis itu merutuki dirinya.
"Aduh!! Maaf banget ya, gua buru-buru!" Jelas yuna seadanya.
Gadis itu melanjutkan larinya dan tidak membantu orang yang terjatuh itu.
Dan tidak sadar kalau ada barang yang terjatuh dari tas selempang gadis itu.
Orang yang terjatuh itu hanya kaget melihat Yuna pergi begitulah saja tanpa membantu, walaupun sudah meminta maaf.
"Hancur banget dah! Malah yang nabrak ga nolongin lagi, untung gua hapal mukanya." Monolog laki-laki itu sambil merapihkan bukunya.
"Lah ini gantung kunci siapa? Malah ada foto sekeluarga, fix ini punya cewek tadi." Tambah lelaki itu bermonolog, lalu mengantungi gantungan kunci yang terjatuh tadi.
.
Yuna sudah selesai kelas, gadis itu berencana mengerjakan tugas menggambar nya di gazebo dekat danau kampus.
Tempat nya sepi dan sejuk, jadi bisa memberi ketenangan untuk gadis itu fokus menggambar.
Yuna mengecek tasnya kok seperti ada yang ganjil, perasaan gadis itu.
"Loh? Kok ga ada?!!" "Gantungan kunci kesayangan gua kemana?!" Monolog gadis itu, wajahnya panik sekarang.
Diaa tidak bisa bepikir jernih, karena kampusnya terbilang luas jadi bisa saja terjatuh disuatu tempat yang dia tidak tau.
"HUAAA!! KAK RYUJIN GANTUNGAN KUNCI YUNA ILAAANG!!" Teriak gadis itu, ke arah danau.
"BERISIK WOIII!" Teriak seseorang itu.
Suara seseorang yang membuat bulu kuduk Yuna berdiri seketika, karena Yuna yang aslinya gadis penakut.
"Ja-jangan-jangan ini hantu penghuni danau lagi!"
"Huaaaa~ mama tolongin yuna!!" Batin gadis itu mulai memejamkan matanya, sambil mengucapkan beberapa doa pengusir setan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙐𝙎 - 𝙅𝙞𝙨𝙪𝙣𝙜&𝙔𝙪𝙣𝙖
Fanfiction[C.O.M.P.L.E.T.E] "𝑰𝒕'𝒔 𝒏𝒐𝒕 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒐𝒓 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒎𝒆, 𝒊𝒕'𝒔 𝒐𝒏𝒍𝒚 𝒂𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒖𝒔." -𝙐𝙎- "ᴾᵉʳᵗᵉᵐᵘᵃⁿ ʸᵃⁿᵍ ᵗⁱᵈᵃᵏ ᵈⁱˢᵉⁿᵍᵃʲᵃ ⁱᵗᵘ ᵐᵉᵐᵇᵃʷᵃ ᵏⁱᵗᵃ ˢᵉᵐᵃᵏⁱⁿ ᵈᵉᵏᵃᵗ ᵈᵃⁿ ⁱⁿᵍⁱⁿ ᵐᵉⁿᵍᵉⁿᵃˡ ˢᵃᵗᵘ ˢᵃᵐᵃ ˡᵃⁱⁿ."