kedatangan Mitsuki (Chapter 4)

6K 689 143
                                    

Kau berjalan di pagi hari menuju academi bersama dengan sarada, Chocho, dan juga ketua kelas. Kami berempat berjalan dengan santai sambil menikmati indahnya suasana di Konoha.

"Oh iya, aku lupa membawa buku catatan ku. Kalian duluan saja aku akan menyusul nanti" ucapmu sambil pergi meninggalkan teman temanmu.

"Ehm, tidak biasanya dia ceroboh seperti ini" ucap sarada.

"Sudahlah tidak apa-apa, kita duluan saja" ucap Chocho sambil memakan keripik kentangnya dan dibalas anggukan oleh sumire.

Kau berlari sekuat tenaga hingga sampai di rumah mu, kau masuk lalu mengambil buku catatan mu kemudian pergi menuju academi.

Di perjalanan kau bertemu dengan Boruto, iwabe, dan Shikadai.

"Boruto, Shikadai, Iwabe..." Ucapmu menyapa mereka.

"Yo (Y/N), tidak biasanya kau berangkat sendiri" ucap Boruto.

"Tadi, aku bersama dengan sarada dan Chocho lalu aku teringat buku catatan ku tertinggal jadi aku mengambil nya dulu" ucapmu menjelaskan pada Boruto.

"Kalian sudah baikan ya?" Tanya Shikadai.

"Apa maksudmu Shikadai?" Ucapmu bertanya balik ke Shikadai.

"Tidak bukan apa-apa" jawab Shikadai.

"Baiklah" ucapmu merasa tidak peduli.

Tiba tiba kau mendengar seseorang berteriak sambil menyemburkan api dari mulutnya, dan kau merasakan ada suatu chakra kuat yang ada di dalam tubuhnya.

Kau bersama dengan Boruto DKK, pergi menuju ke arah pria tersebut.
Lalu kemudian orang itu menyerangmu dan juga teman temanmu.

"Doton: doryuheki" ucap Iwabe membuat dinding dari tanah agar tidak terkena serangan pria itu.

Sedangkan Shikadai berusaha menyerang dengan jutsu kageshibari nya tetapi tidak sampai karena jaraknya yang terlalu jauh.

"Sepertinya kita harus melawannya dengan jarak dekat, atau.... Dengan taijutsu" ucapmu memberitahu kan rencana mu kepada Boruto, shikada, dan Iwabe.

Kau maju bersama dengan Boruto dan berusaha menyerng pria itu, kau berhasil menghajar nya bersama dengan Boruto, tetapi orang tersebut berhasil kabur.

"Teme jangan kabur!!" Ucap Boruto mengejar pria itu.

"Boruto matte!!" Ucap mu lalu mengikuti Boruto hingga pria tadi masuk ke sebuah gang kecil.

Setelah itu kau merasakan chakra yang tadi ada di dalam pria tadi perlahan memudar dan hilang. Lalu kau melihat seorang anak laki-laki bersurai putih dan bermata kuning keemasan dan kau tau betul siapa orang itu.

"Siapa dia?" Tanya Boruto.

"Itu... Mitsuki!!!" Ucapmu gembira lalu memeluk Mitsuki.

Sedangkan Mitsuki hanya tersenyum dengan tingkah mu.

"Heeehhh, (Y/N) kau kenal dia?" Tanya Shikadai, Boruto, dan Iwabe dan dibalas anggukan olehmu.

#di academi.

Kelas kami terpaksa belajar di luar kelas karena kemarin Boruto membuat kekacauan yaang fatal, yaitu menghancurkan sekolah dengan meledakkan nya dan memanggil hewan kuciyose.

Kami belajar dengan suasana tenang di kelas eh bukan maksudnya di luar kelas, lalu kemudian Shino sensei berjalan ke depan dengan di ikuti oleh seseorang yang tentunya sudah kau kenal orang itu adalah Mitsuki, manusia buatan yang di buat oleh ilmuan gila bernama Orochimaru.

"Semuanya tenang, hari ini kalian mendapatkan teman baru. Aku harap kalian bisa akrab dengannya" ucap Shino sensei.

"Namaku Mitsuki, aku berasal dari ottogakure" ucap Mitsuki memperkenalkan diri.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang