MISI BARU

9 3 0
                                    

saat syahilla tiba dimansion grandpa nya,ia sudah disambut oleh makhluk kecill yang membuatnya tersenyum.

"MAMAAAA!!"ujar affi saat melihat syahilla yang pulang,badan nya berlari dengan goyah untuk menangkah syahilla.

"hallo sayangg"usap lembut pipi affi,affi bahkan mempererat pelukannya.

"syahilla!kamu dari mana sajaaa,lihat grandpa mu sampai kelelahan karena affi"kesal grandpa dan membalikan badan kembali kekamar.

"hahahaha"

Drtt.. Drtt..

"tio,buat surat kepalsuan bahwa aku amnesia karena kecelakaan dan buat semua sekolah percaya bahwa aku menjadi berbedaa"

"siap boss".

Tut..tut..

"mari kita buat dia jatuh dijebakannya sendiri"senyum jahat terpampang dibibir sexy syahilla.

"mamaaa.. ma-mma jangan marahhh, affi nakal sedikit kok,affi janji ga nakal lagii mama jangan marah sama affi yaaa🥺"ujar affi dengan badan bergemetar dan mata yang hampir mengeluarkan air mata.

"sepertinya ini karena ku"

"tidak sayangg,mamaa hanya sedang melamunn,tapi affi janjii ga nakal yaa"usap syahilla lembut.

"iyaa affi janjii,jadi mamaa jangan marahhh"peluknya erat.

syahilla terkekeh dengan tingkah gemas affi.

"mama pegell nih berdiri,ke kekamar yukk"ajak syahilla.

tangan kecil affi terangkat menggandeng tangan syahilla,bahkan yang menuntun ke kamar bukan syahilla melainkan affi.

"nah affi sini tiduran"syahilla menepuk kasur agar affi berbaring.

"nahh affi bobo yaa,kamu tadi ke bangun kan?tidur yaa affi"ucap syahilla lembut, affi menuruti perkataan "mama nya"

"iyaa mamaa"affi berbaring ditempat tidur dan tepukan pelan syahilla diperut nya membuat affi tertidur.

syahilla berjalan pelan untuk keluar kamar dan berjalan kekamar grandpa nya.

Tok.. Tokk..

"masukk"ucap grandpa syahillaa,sebenarnya syahilla ingin memberi tahu tentang misinya.

"grandpaaa"

"kenapa illa?"bingung bagas,karena melihat syahilla yang tampak ingin berbicara namun tidak to the point.

"jadi aku akan membuat kepalsuan tentang diriku yang masuk rumah sakit karena terjatuh dan akhirnya aku amnesiaa,aku menyusun strategi ini agar ketika sahabatku datang yang terjebak adalah diaa"

"tapi illaa,bagaimana dengan sahabatmu ninaaa?"

"aku akan berpura pura hanya mengenall ninaa,tetapi aku lupa dengan semuanyaa"

"itu terserah padamu, grandpa hanya mau yang terbaik dan jangan lupa trik mu akan membunuhmu jadi carilah informasi tentang musuhmu dulu illaa"nasehat grandpa.

"illa mengerti grandpaa-- ah iyaa aku tadi ke markas Xxx tapi aku hanya bertemu aqill sajaa"

"kamu ke tempat mafia grandpa?kenapa tidak memberi tahuu?--dan tentu saja ketua mafia jarang ada sekarang karena mungkin sebentar lagi akan pensiun"

"aku tahu, aqil memberi tahu ku--baiklah grandpa aku akan beristirahat,badan ku lelah"

bagas mengusap lembut rambut syahilla"baiklah sana illa"

SYAHILLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang