PENGENALAN

171 20 2
                                    

Hallo semua! Selamat datang di lapak ini!

Kenalin nama aku Nazwa Davida. Kalian bisa panggil aku Dav atau author juga boleh. Salam kenal ya!

Nah, aku mau ngasih tau kalau aku membuat cerita yang bergenre fantasi ini dalam rangka mengerjakan tugas dari sebuah grup kepenulisan yaitu ImaginationGroup19.

Aku membuat cerita ini dengan tema pengorbanan. Sesuai judulnya yaitu The End of the Testator, cerita ini akan menceritakan tentang pengorbanan seorang remaja dari sebuah academy.

Karena aku masih amatir, di sini aku masih banyak belajar. Jadi, aku mohon dukungan kalian semua dengan memberi saran, kritik dan komentar. Sekalian vote juga, mwehehehe.

Aku akan menerima segala bentuk saran dan kritik. Jangan pernah sungkan memberi kritik dan saran ya!

Aku mohon maaf kalau ada kesamaan latar, tokoh, atau apapun itu. Karena itu adalah ketidaksengajaan jadi mohon dimaklumi.

Oh iya, jangan plagiat/copas/jiplak cerita ini. Tolong dihargai karya orang lain ya! Lebih baik membuat cerita dari pemikiran sendiri daripada menjiplak hasil karya orang lain.

Jangan lupa baca dan ikuti ceritanya ya. Semoga suka!

Oke, sekian aja deh. Stay safe! See you!

Salam dari author baik hati

davidaonly_

The End of The TestatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang