Gedung sekolah sepi saat ini. Kelas kelas kosong, dan koridor koridor pun sepi tanpa lalu lalang siswa siswi.
Di kelas 12-A.
Lalisa termenung didamping jendela kelasnya. Memandang ke bawah ke arah lapangan dengan pipi yang menempel pada kaca.Dibawah sana ramai ada mobil beberapa mobil polisi dan ambulan.
Lalisa mengalihkan pandanganya dan memejamkan matanya erat saat melihat beberapa polisi mengangkat tubuh mungil remaja yang masih berlumur darah segar.
Polisi lainya ada yang terlihat membawa tali, dan juga beberapa botol obat didalam sebuah plastik.
Saat membuka matanya, Hyunbin ada didepanya. Ia merasakan tangan Hyunbin memeluk dan mengangkat tubuhnya untuk duduk dipangkuanya dan menghadapnya.
Suara sirine mobil dan ambulan yang bersaut--sautan membuat Hyunbin merasakan rematan Lalisa pada seragamnya semakin kuat. Rangkulan kaki Lalisa pada pinggangnya juga semakin kuat.
"GAK GAK MUNGKIN PACAR GUE MASIH HIDUP!! GAK !!"
Itu teriakan mingyu, kekasih Eunha. Hyunbin dapat melihat dari tempatnya dibawah sana Mingyu teriak histeris dengan tubuhnya yang ditahan oleh Pak Sehun dan Pak Chanyeol.
Ia menoleh kembali ke Lisa yang sudah berhenti sesenggukan. Hyunbin menggoyangkan badan lisa, sial lisa pingsan.
Hnggg.
_Airin.
w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]
Randomkalo ada yang plagiat, cuss dm gua say. _ᴊᴜsᴛᴄᴀʟʟᴀɪʀɪɴ✓