Vote,komen,dan share cerita ini ya.
Semoga suka ya hihi.
Happy readings
***Pagi yang cerah ini,seorang gadis masih terlelap dalam tidurnya.Ya,dia Alisha Mauren Azalea.Gadis yang terlahir dari keluarga sederhana dan mempunyai adik perempuan yang usianya beda jauh sama Alisha.Ia tinggal dirumah minimalis
bersama keluarga kecilnya.Ayahnya pegawai kantor biasa dan ibunya hanya sebagai ibu rumah tangga saja.Saat matahari menyilaukan kamarnya,Alisha bergegas bangkit dari tidurnya,lalu siap-siap pergi ke sekolah.
Saat ini ia masih duduk di bangku kelas satu SMA,ya,hari ini hari pertamanya memasuki sekolah.Saat turun ke bawah,ia sudah mendapati ibu,ayah,dan adiknya sudah menunggu Alisha untuk sarapan bersama.
"Halo bunda,ayah,Asha."Sapanya.
"Pagi anak cantik bunda."Setelahnya mereka menikmati sarapan.Tak butuh waktu lama mereka sudah menyelesaikan sarapannya.Alisha bergegas berangkat sekolah dengan menaikin sepedanya.
Alisha menyalimi kedua orangtua nya dan pamit.
"Bunda,Ayah,Lisha pergi ya,"Lalu Alisha melajukan sepedanya dengan senyum senangnya.
Begitupun deengan ayahnya yang bergegas pergi ke kantor juga.
"Ayah berangkat ya bun,"Ucap Reiki,ayah Alisha.Zia hanya mengangguk saja,tak lupa salim kepada suaminya begitupun Sasha.
***
Lain dengan seorang lelaki yang sudah sampai di sekolah dengan duduk santai di tribun basket.Tak lama teman-temanya datang."Anjrit Lan,tim Arya anak kelas 12 IPA 2 kemarin lawan tim anak SMA Cendana menang woy gilaaaa!"Histeris Harris.
Ya,begitulah teman-teman Arlan itu pada kocak semua,tidak sepertinya yang malas untuk berbicara yang tidak penting.
"Kok lo tau?"Tanya Rama.Rama ini orangnya cuek tapi asik gitu,jangan lupa juga,Rama ini biarpun cuek tapi ngeselin juga.
"Gue di kasih tau Ari,"Jawab Harris santai.
Lama mereka terdiam,tepat saat Marvel melihat ke pintu gerbang,disana sudah ada Yohana yang baru turun dari mobilnya.
"Eh,eh,eh Lan itu si Yohana,gebetan lo,"Pekik Marvel yang langsung dihadiahi sumpelan kertas oleh Rama.Arlan yang melihat Yohana stay cool saja.
"Anjing lo Ram."
Semua teman-temannya terbahak melihat itu,kecuali Arlan.
***
Teman-teman Arlan itu bermacam-macam variasi,baiklah kenalan dulu kali ye,biar akrab sama mereka pada.
Arlandio Juanda yang kerap di panggail Arlan oleh teman-temannya.Arlan itu sifatnya cuek dan dingin,males berbicara yang tidak penting.Menurutnya itu hanya membuang waktu sia-sia saja.
Ia punya crush,tapi tak pernah di notice sedikitpun.Tapi dibalik itu ia punya kisah yang kelam.Arlan ini memliki wajah yang tampan,kulit putih,rahang yang tegas,hidung mancung,dan rambut yang tebal.Tapi kenapa crush gak penah notice Arlan ya?Hahah kasian!eh-
Afrizal Pramani yang sering di panggil Rama oleh keluarganya,jadi teman-temannya ikut juga.Rama ini cuek tapi ngeselin gitu deh.Tukang molor juga,tapi dia tidak sedingin Arlan.Ia memiliki kulit yang hitam manis dan punya kumis tipis.Tapi dia itu manis banget loh,cool,keren dah.Nah,dia itu hobinya beda dengan teman-temannya yang lain.
Harris Kemal Aditya orang yang super supel dan humble.Teman-temannya menyebut dirinya itu lambe nyinyir,karna saking hebihnya dalam hal berbicara.Ganteng sih,tapi rada goblok.Hahaha,canda.Orang paling playboy se SMA CENDIKIAWAN.
Kenzi Arzikra dan Kenzo Arzikra.Ya,mereka kembar indentik.Meskipun indentik tapi mereka tidak pernah sependapat dalam berbicara.Kenzi yang irit bicara dan cool,Si Kenzo yang bobrok dan humble.Memiliki wajah yang manis,mereka ini sering diincar juga oleh gadis-gadis di SMA Cendikiawan loh!
Rohil Marvelino mempunyai badan yang gempal dan orang yang humble.Bahkan dia disukai oleh banyak orang karna sering melawak.Marvel itu gemes deh!
Nah,sekian dari perkanalan geng tidak jelas ini.Hihi,canda.
Mereka itu tim inti futsal,kecuali Rama.
***
Tapi,saat sudah mengejar yang tidak ada kepastiannya.Arlan tertarik kepada gadis lain.
Pada suatu saat Alisha juga tidak diberi kepastian juga oleh Arlan.
Ini kisah kami.Aku dengannya yang sulit untuk bersatu.
***
Hai,penasaran gak selanjutnya gimana?Heheh dukung aku buat ngembangin cerita ini ya.
Semoga suka,jangan lupa vote dan share cerita aku ya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH TAK BERUJUNG
Teen Fiction"Sulit rasanya untuk ngelepasin kamu Lan,Tapi mungkin ini kisah dan takdir kita yang sudah tertulis,"Ucap Alisha sendu. "Ngga Sha,aku dan kamu pasti bisa melewati hal rumit ini.Izinkan aku untuk bisa menentukan pilihanku,yaitu kamu."Mohon Arlan ,Arl...