Sebelum nya kenalan dulu ya. Hai. Nama gua Nerlinda Putri. Gua biasa dipanggil nerlin atau linda. Umur gua 20 tahun dan gua sekarang udah kuliah. Gua tinggal sama nenek gua, karena nyokap dan bokap gua tinggal diluar negri.
Kata nenek gua, gua punya kelebihan yang tidak banyak dipunyai sama orang. Tapi nenek gua gak pernah ngasih tau ke gua kelebihan gua. Nenek gua cuman bilang kalau gua bakal tau kelebihan gua pas umur gua 17 tahun.
" Nerlin, kamu adalan anak spesial nak. Kamu mempunyai kelebihan yang orang tidak punya" nenek nerlin
" Memang nya kelebihan aku apa nek?" tanya gua ke nenek gua
" Kamu akan mengetahuinya nak ketika umur kamu 17 tahun" kata nenek gua
Gua menunggu hingga umur gua genap 17 tahun. Sweet seventeen menurut orang lain menyenangkan, tapi buat gua ini suatu hal yang berbeda dan yang gua tunggu.
Dimalam hari yang indah nan dingin. Tepat pukul 00.00 gua terbangun karena gua mendengar suara orang berjalan kearah kamar gua. Gua memberanikan diri untuk bangun dan berjalan kearah pintu kamar gua.
" Siapa sih malam-malam jalan kayak gitu. Ganggu orang lagi tidur aja" gua bermonolog sendiri
Dan pas gua buka pintu. Ternyata nyokap dan bokap gua yang jalan kearah kamar gua. Mereka kasih surprise ke gua. Gua seneng banget karena akhirnya nyokap dan bokap gua pulang.
" Selamat ulang tahun yang ke-17 tahun ya nak. Akhirnya kamu akan tahu kelebihan kamu itu apa" kata nyokap gua sambil tersenyum ke arah gua
" Selamat ulang tahun ya anak gadis papa. Semoga panjang umur dan sukses selalu" ucap papa gua sambil meluk gua
Jujur gua terharu banget. Mungkin saking terharu nya gua sampai nangis sekarang. Ya gua terharu karena nyokap dan bokap gua pulang. Tapi, selain itu. Gua juga senang, karena gua akan tahu apa kelebihan gua.
Sekarang pukul 02.00 dini hari. Angin yang dingin ditemani dengan kesunyian dan kegelapan yang menemani dini hari gua. Lagi, lagi, dan lagi. Yang gua dengar hanya derap langkah dan bisikan yang membuat gua gak bisa tidur pulas.
Akhirnya gua memberanikan diri untuk keluar kamar. Saat gua keluar kamar gua melihat sosok tinggi, besar, dan bertaring. Sosok itu tepat berada di depan kamar gua.
Gua cuma bisa diem dan memerhatikan sosok itu. Sekaligus mencerna apa yang terjadi. Terlalu banyak pertanyaan yang membuat gua bingung.
" Siapa makhluk itu?"
" Dia makhluk apa?"
" Nama nya siapa?"
" Apa yang gua liat ini nyata?"
" Apa yang terjadi sebenernya sama gua?"
" Apa kelebihan gua melihat sosok ini?"
" Apa gua cuma mimpi?"Pertanyaan itu terus berputar didalam kepala gua. Karena gua shok dan akhirnya gua pingsan.
Jangan lupa vote nya ya :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Tak Terlihat
Horrornama ku nerlinda putri. aku mendapatkan sebuah hadiah diulang tahun ku yang ke 17 tahun. ini kisah ku dengan teman ku untuk pergi kesebuah rumah besar nan angker. aku dan teman SMP ku pergi kerumah itu dan terjadi... penasaran kan?? baca dulu yukk c...