Berandal 10 C

912 65 14
                                    

"Gus. Te-ternyata tubuh lo bertato juga ye".

Waduh, tato ? Sejak kapan gue punya tato ? Nih cewek ngigo apa ngayal sih ?.

Pala gue emang gak gatal, tapi gue malah garuk nih kepala saking heran nya.

"Tato apaan sih ? Perasaan gue gak punya tato deh Tar".

Tari menunjuk ke arah dada gue "Noh, tato lo bentuk nya kayak keris".

Oh. Ini to maksud nya.

Ha ha ha, gue kira apaan, ternyata eh ternyata.

Jeng jeng jeng Tari menunjuk ke arah tanda lahir gue pemirsa.

"Tar, ini itu tanda lahir gue, bukan nya tato. Ngaco ah".

Tari langsung terdiam sambil terus menatap ke arah tanda lahir gue.

"Lo serius Gus ? Kok bentuk nya kayak keris gitu ?" tanya nya penasaran.

Gue aja gak tau kenapa bentuk nya kayak gini, kata ki Rexsa ini udah ada sejak dari gue kecil.

"Gue juga gak tau, mungkin dari sono nya udah bentuk gini, he he".

Tari nganguk-ngangguk aja, tiba-tiba Tari bicara serius kepada gue.

"Gus, lebih baik lo gak usah ngedeketin Alya lagi deh" celetuk nya yang membuat gue bingung.

Semua butuh alasan kan.

"Kenapa Tar ? Emang apa salah nya berteman sama dia ?".

"Gue cuma gak mau lo sakit hati aja Gus. Lo liat sendiri kan gimana sikap nya tadi ke elo, gue aja yang denger nya udah gedeg banget. Kalau gue jadi lo udah gue hajar tuh cewek" katanya berapi-api.

Emang sih gue juga gedeg sama yang di ucapin oleh nya.

Tadi nya gue mau tampol tuh, tapi keburu keduluan sama lo.

"Gus, gue sebagai sahabat lo ingin yang terbaik buat lo, jadi gue harap lo inget kata-kata gue tadi" lanjut nya.

Gue mah ngangguk-ngangguk aja deh.

Gue pikir juga alangkah baik nya  kalau gue jauhin Alya, toh Alya emang gak suka liat gue.

Kan dari awal gue cuma iseng aja ngedeketin dia.

Kami berdua melanjutkan pembicaraan kami sambil duduk di atap gedung.

Saat lagi asik-asik nya duduk sambil ngobrol, temen-temen gue dateng kayak jaelangkung dan bisa gue pastiin kehebohan akan terjadi sesaat lagi disini.

Apalagi mereka liat gue telanjang dada kayak gini, bisa-bisa gue di gosipin yang engga-engga lagi.

Buru-buru gue ambil tuh kaos gue dan langsung memakai nya.

"Nah lo, abis ngapain lo berdua ?" Gagan udah menunjuk ke arah gue.

Tuh kan gue bilang apa, pasti mereka ngisengin gue.

"Astaga, zina mata akang. Liat dua makhluk berbuat mesum disini" sungut si Abam ini mah.

"Oh yes, oh no. I like it baby, uh ah uh ah" kalau yang ini kalian pasti udah tau kan mulut nya siapa.

Yap, ini mulut si mesum Otoy.

Jijik anjir sumpah, apalagi dia sambil mendesah.

"Huekkk geli bangsat sumpah" umpat gue.

"Ha ha ha" tawa langsung terlepas dari mulut kami semua.

Kami memang begini, suka iseng dan ngejailin yang lain, tapi kami tetap bersahabat dan tertawa lepas bersama-sama.

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang