Disini masih jaehyun POV guys...
Dan, di narasi jae bkl manggil sang sm juy "kak" tapi di percakapan bkl manggil "bang" #note
Enjoyyy :)))
*****
Hari ini sama seperti hari biasanya, aku bekerja selayaknya, tidak ada hal-hal aneh yg terjadi sejauh ini, tapi aku bosan, ganggu Gahyun ahh, aku mau telepon dia..
"Halo..."
"Haloo cantiikk, lagi ngapain nih"
"Ehh om-om dari mana nihh, takuutt.."
"Astagaa yang ahahahaha"
"Ahahahaha kenapa sayang?"
"Gakpapa, aku lagi no job nih, bosan, lagi sepi, materi sama laporan aku udah selesai, status pasien siap semua.."
"Wah hebat dong, jam segini udah selesai... Terus sekarang lagi dimana?"
"Ini lagi di ruang residen, ya bentar lagi mau ke ruang pemeriksaan sih.."
"Ohh, kirain ada apaan"
"Ehh gimana kamu? Gak kenapa-kenapa kan? So far aman-aman aja?"
"Iya dong, aku aman aja kok, hari ini gak ada event, terus, GM lagi gak di kantor, aman banget malahan ahahaha"
"Widihh enak tuh, aku tebak ya, pasti sekarang kamu lagi ngemil wafer yg kamu bawa tadi kan?"
"Ehehe tau-tau an aja nihh, cenayang kamu yaa ahahah"
"Udah hafal aku, kamu jam segini pasti ngemil, laperan Mulu.."
"Yaa gimana yaa, si dedek yg laper tuh, bukan aku.."
"Ehh pake nyalahin dedek ahahahaha"
"Ahahahahahahah"
"Yaudah kamu lanjut kerja ya, aku mau langsung ke ruang pemeriksaan, oke?"
"Oke, bye, love you"
"Love you too..."
Semua baik-baik saja, seperti biasa, aku mulai memeriksa pasien, menyiapkan semuanya..
Terkadang aku merasa kasihan melihat pasienku maupun keluarga mereka, apalagi yg kritis, maaf sebelumnya, tapi kalian tau kalau hidup ada di tangan Tuhan, ya kami para tenaga medis hanya membantu sebisa kami, selebihnya hanya tuhan yg bisa mengendalikan.
Tak lama, aku mendapat telepon dari papa.
"Jaehyun! Kamu ke IGD sekarang! Papa mertua kamu kecelakaan, sekarang lagi tindakan!"
Astaga, jujur aku sangat panik, aku mencoba tenang, aku izin dengan petugas di ruang pemeriksaan, lalu aku langsung menuju IGD.
Sepanjang jalan menuju IGD, yg kupikirkan hanya satu, bagaimana aku akan memberitahu Gahyun, dia pasti akan shock.
Sesampai di IGD, papa mertua masih tindakan, papaku yg langsung menangani, aku tidak bisa masuk, aku lupa pakai apd, hanya pakai masker.
Aku akan menghubungi kak sangyeon.
"Halo, bang, papa kecelakaan, sekarang lagi dirumah sakit, masih tindakan, Abang kesini dulu, sama bang juyeon juga."
"Ya Tuhan! Papa!! Iya iya dek, Abang kesana, Gahyun gimana? Udah tau?"
"Belom bang, gua masih mikirin gimana mau bilang ke dia"
"Oke oke, Abang kabarin juyeon, abis itu langsung kesana.."
Ya Tuhan, bagaimana aku memberitahu Gahyun, aku bingung, aku panik.
Kak sangyeon akhirnya datang, dia nampak ngos-ngosan, sepertinya ia berlari menuju kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfiction🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...