Diary 123 -Taegi-.

982 124 42
                                    

🐯😺.
short.

.

.

'dont judge,by a cover'.

....

baru 1 bulan berlalu.

dan,Min Yoongi sudah dalam rangkulan orang lain.



Taehyung pov.

hubunganku dan yoongi,baru berakhir 1 bulan yang lalu. hubungan yang kami jalani sekitar hampir 2 tahun,berakhir karna rasa ego yang memenangkan semua rasa sayang dan cinta yang kami pupuk 2 tahun lamanya.

kecewa?

tidak :).

aku tidak pernah kecewa karna harus berpisah dengannya.

karna apa?

karna sedari awal aku sudah tau bahwa ia emang tidak benar² mencintaiku.

aku tau selama 1 tahun belakangan ia menjalin hubungan dengan sahabat karibku yang merupakan cinta pertamanya,Kim Namjoon.

padahal aku tau,tapi kenapa aku memilih untuk bertahan dengan perasaan palsu yang ia berikan?

sebut aku yang mungkin terlalu bodoh untuk mencintai dirinya sedemikian dalam. hingga aku memilih untuk buta dan tuli setiap aku mendapati dia dan namjoon bermesraan dibelakangku,atau ketika mendengar adikku,Kim Jungkook yang selalu memberitahuku setiap ia memergoki yoongi kencan dengan namjoon.

tapi emang begitulah adanya.

aku,Kim Taehyung.

seseorang yang mungkin cukup bodoh karna begitu mencintai Min Yoongi.





Yoongi pov.

tepat 1 bulan yang lalu.

hubunganku dan Kim Taehyung,harus hancur.

tidak ada yang perlu kujelaskan.

intinya,aku emang berselingkuh dengan Kim Namjoon,cinta pertama ku.

jahat?

ya,aku emang jahat.

ingin bilang aku tidak berperasaan?

terserah,karna emang begitulah adanya.

aku,Min Yoongi.

seseorang yang amat begitu menyesal karna pernah mencintai Kim Taehyung.

••

Ath pov.

seakan menjadi sebuah takdir.

taehyung dan yoongi,kali ini kembali dipertemukan setelah 3 bulan hubungan mereka berakhir.

hari ini,mereka berdua sama² hadir dalam acara pernikahan salah satu sahabat mereka berdua. Kim Seokjin dan Park Jimin.

taehyung hadir dengan sang adik,sedangkan yoongi hadir sendiri.

dan,mereka terpaksa duduk di satu meja bersama dengan posisi bersebelahan.

"hei".sapa yoongi terlebih dahulu.

taehyung tersenyum kecil. "hei,yoongi".

"how are you?".

"jauh lebih baik setelah putus dari perempuan sepertimu".saut jungkook yang mendeklarasikan dirinya sbg seorang pembenci Yoongi karna sudah menyakiti sang kakak.

"jungkook".tegur taehyung. "maaf yoongi. and btw,aku baik. bagaimana denganmu?".tanya taehyung.

"jauh amat sangat baik".balas yoongi dengan kekehan kecil.

jungkook mendecih tidak suka. "baik banget ya kabarnya setelah ketauan selingkuh dan putus dari kakakku?".tanya.

yoongi terkekeh ringan. "ya begitulah".

"kemana namjoon?".tanya taehyung.

"tidak bisa hadir,sedang ada keperluan diluar kota".

"alah,palingan juga kau ditinggal olehnya".jungkook kembali menyaut.

"jungkook,apa aku pernah bilang kalau kau boleh menyela pembicaraan seseorang?".tanya taehyung dan membuat jungkook terdiam dengan bibir manyun.

taehyung menghadap yoongi. "maaf ya atas perkataan jungkook".

"its okay".balas yoongi dengan tawa kecil.

hening sejenak. taehyung dan yoongi sama² diam dengan pikiran masing².

"bagaimana?".tiba² taehyung menyelutuk.

"maaf?".tanya yoongi bingung.

"bagaimana rasanya pacaran dengan cinta pertama? apa,sebegitu menyenangkan?".tanya taehyung.

"sangat menyenangkan. kau tau,menjalin hubungan dengan orang yang benar² tulus mencintaimu dan kau juga mencintainya".balas yoongi tersenyum.

"apa aku kurang mencintaimu?".tanya taehyung.

yoongi menghadap ke arah taehyung. ia tatap tepat ke arah mata taehyung dengan pandangan datarnya.


































































































"tanya pada dirimu,sudahkah kau membagi kasih sayangmu dengan ku dan hoseok sama banyaknya?".

satu kalimat simple.

sukses membuat taehyung membeku. dan jungkook yang sedaritadi ikut mendengar terkejut bukan main.

"tunggu,apa maksud mu dengan membawa nama hoseokku?".tanya jungkook bingung.

yoongi lantas merubah rautnya menjadi kembali seperti biasa dan ia tersenyum pada jungkook.

"menurutmu,kenapa hoseok liburan musim panas kemarin tidak pulang dari US untuk menemuimu jika bukan karna dia yang sedang mengandung anak kakakmu ini?".

mata jungkook melebar dan taehyung juga.

"kkk.. kau selama ini pikir aku sebodoh itu sampai tidak tau kalau kau berselingkuh dibelakangku duluan dengan hoseok? ckck,kim taehyung.. kau ini emang pintar membalik fakta bahwa nyatanya kau duluan yang mulai bermain api. tapi,kau malah membuatnya seolah aku yang mengkhianatimu".

yoongi mendengus kecil. "dan kau kook".ujarnya menghadap jungkook. "ku rasa keponakanmu ,ah tidak.. anak tirimu mungkin? kh,sudah lahir".

lalu yoongi bangun dari duduknya. berjalan dengan langkah anggun namun wajah yang menampilkan perasaan puas dan bahagia luar biasa,karna sudah berhasil membuat Kim brengsek Taehyung terciduk busuknya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

end.
maaf gaje bgt kwwkkw.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang