Pernah denger ga sih , Kalo ada pertemuan pasti ada ........?
Yahhh itu kata orang orang , tapi gua percaya disini kalo pertemuan ditakdirkan untuk sebuah kebersamaan.
Gua Elberth orang orang nyebut gua El si anak bangsawan , hahah sombong banget gua ini.
Gua anak kedua dari 3 bersaudara keberadaan keluarga gua pun cukup dibilang yahhh lumayan diatas rata rata KKM hahaha.
Walaupun gua milikin apa yang gua mau tapi gua gapernah nemuin hal yang buat gua bener bener bahagia.
Kata orang orang bahagia itu berawal dari sebuah cinta , buset kata orang orang mulu nih , sayang nya gua gapercaya brooo.
Hari ini tepat 10 Juli 2024 hari pertama gua masuk ajaran baru dikelas yang baru juga tentunya , walau gua hampir mau ga naik kelas karna kelakuan gua tapi pihak sekolah masih kasih gua kesempatan lahh (itu pun karna bokap gua) , bertepatan hari pertama sekolah pasti lo semua tau dong apa yang bakal dilakuin ???...
Yaitu tampil sekeren kerennya di mata adik kelas , itu emang udah tradisi dari dulu broo , oke kita lanjut ceritanya.
Hari ini gua kesiangan masuk sekolah karna ada beberapa kejanggalan yang gua alamin dijalan mulai dari ban kempes sampai bensin abis , tapi no problem ini hari pertama 'pikir gua dalam hati' .
Setelah sampai nya gua disekolah kalian tau apa yang terjadi , ternyata murid murid kelas 11 dan 12 dihukum karna telat dan akhirnya gua pun kena hukum.
Tapi walaupun dihukum ada satu hal yang bikin gua penasaran .......