Hii, Up nih. Maaf ya upnya lama. Ada sedikit kendala sama ada ujian makanya gua nggak Up.
Jangan lupa komen tiap paragraph sama vote juga yaaa
Happy Reading I <3 U
***
Tadinya Alexa sedang berjalan-jalan dengan kedua orang tuanya. Namun ada sedikit kendala yang menyebabkan kedua orang tuanya harus pergi ke luar kota dua jam setelah mereka tiba di panti. Dari pada bosan dirumah, Alexa memilih berjalan sendirian. Saat ingin berjalan kearah sekolahan hanya untuk melihat-lihat, Alexa melihat tawuran yang dapat dibilang banyak orang terlibat disana.
Rasa penasaran Alexa membawa Alexa berjalan kearah sana dan melihat seseorang yang tak asing dikepung oleh empat orang. Berjalan semakin dekat, maka keyakinan Alexa semakin terbukti bahwa yang sedang dikepung itu mirip seperti orang yang Ia kenal.
Tak pikir panjang, Alexa berlari mendekati ratusan orang yang sedang tauran.
"BANCI LO SEMUA. COWOK KOK KROYOKAN? GANTI AJA LO SEMUA!!!" teriak Alexa lantang.
"MAKSUD LO APA HAA? KITA NGGAK ADA URUSANNYA SAMA LO. MENDING LO PERGI SEBELUM LO MATI DISINI." Teriak Aldi membalas ucapan Alexa.
Tak memperdulikan teriakan serta ancaman yang diucap oleh Aldi, Alexa langsung berjalan mendekat. Aldi menatap kedatangan gadis itu dengan raut wajah bingung dan kagum karena baru pernah menemukan gadis sepemberani Alexa. Tanpa Ia duga, kesadarannya bahkan belum kembali dari rasa kagum itu. Sebuah tendangan mendarat dikepalanya.
Karena belum siap menerima serangan dari manapun, Aldi jatuh tersungkur agak jauh dari posisi Alexa saat ini. Kepalanya pun agak pusing karena tendangan yang Alexa berikan dapat dikatakan cukup kuat. Belum lagi tendangan itu mengenai tepat dibagian atas telinga kanannya sehingga rasa pusing itu makin menjadi.
Dari pengelihatannya, gadis itu berjalan mendekat kearah empat anggota Alaskar yang sedang menyerang Gevano. Menghajar dua orang yang tidak menahan apa-apa tanpa berpikir terlebih dahulu. Dengan sangat lincah Alexa menghindar dari tiap serangan yang diberikan, bahkan tak ada satu serangan yang lolos mengenai tubuhnya. Dua orang yang tadinya sedang menahan tubuh musuhnya itu ikut bergabung menyerang Alexa.
Tak mau kalah, Alexa membalas setiap pukulan yang dilayangkan jauh lebih gesit. Memberikan tiap pukulan pada empat orang dalam waktu yang hampir bersamaan. Setelah dirasa keempat orang itu mulai terkapar Alexa mendekati kearah orang yang tadi ditahan oleh empat orang sekaligus dan terkejut saat orang itu adalah,
"ALEXA??"
"GEVANO??"
Tanpa pikir panjang lagi Alexa berlari semakin mendekat dan membantu Gevano berdiri. Gevano menarik Alexa sedikit kepinggir "Lo ngapain disini?" Tanya Gevano dengan nada yang terdengar sedikit khawatir? "Gak usah pikirin itu dulu. Kita selesaiin ini biar teman-teman lo nggak banyak luka pukul atau lain sebagainya." Balas Alexa cepat.
Alexa dan Gevano berjalan membelah ratusan orang yang sedang berkelahi itu dan mulai melayangkan tendangan dan bogeman kearah musuh. Seseorang berjalan dari arah belakang hendak memukul Alexa namun gadis itu menunduk dan menarik kakinya kebelakang mengenai dada pria yang tadi hendak memukulnya.
Gevano melawan enam orang sekaligus bahkan tak butuh waktu lama mereka sudah terkapar karena dari kemampuan bela diri saja Gevano tahu bahwa mereka masih anggota baru yang tentu saja baru di rekrut menjadi anggota Alaskar. Kelicikan dalam ilmu bela diri mereka belum ada apa-apanya dibanding kemampuan Gevano. Aldi yang sedang melawan anggota Maxford menjelajakan pandangan dan mengumpat kasar saat anggotanya sudah terkapar dibawah anggota Maxford yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAXFORD
Teen FictionSelamat Membaca. ILY Kisah ini menceritakan tentang sosok Gevano yang terkenal bengis di sekolahnya, dekat dengan seorang anak pendiam yang merubah penampilannya untuk membuktikan pada dunia bahwa ia juga bias jadi seperti gadis lainnya. namun, dite...