votenya jangan lupaa:)))
typo bertebaran awas.jaemin sudah di rawat di rumah sakit selama 2 minggu. keadaannya semakin membaik.
(iyalah orang yang jagain jeno:v)
kini jaemin sedang tertidur. di ruangannya ada jeno seorang.
"lo lucu na kalo lagi tidur. huh-- gwe bodoh ya na malah ninggalin lo. padahal lo sayang dan cinta banget sama gwe. maafin gwe ya na" ucap jeno sembari memegang tangan putih nan halus jaemin.
"iya gwe maafin"
jeno mengangkat palanya. ternyata jaemin bangun dan dia denger perkataan jeno tadi. "na lo denger perkataan gwe tadi?" tanya jeno. jaemin mengangguk lucu.
"maaf ya na... gwe ganggu tidur lo pasti? tidur lagi ya?" ucap jeno sambil mengelus pala jaemin sayang.
"ga jen-- lagian ini gwe kebangun karna aus. palingan gwe juga ga tidur lagi nanti hehe" jawab jaemin dengan cengengesan.
jeno langsung mengambil gelas di meja samping ranjang jaemin dan langsung memberikannya pada jaemin. setelah selesai minum jeno kembali menaruh gelas nya.
"bunda sama ayah ga kesini jen?" tanya jaemin.
"engga na. nono ga bolehin mereka ke sini. kasian bunda kan cape apalagi ayah" jawab jeno.
"n-- nono?"
jeno tersenyum. "iya nono. kenapa emng? ga boleh ya manggil nono?"
"eng--engga boleh ko boleh. tapi aneh aja gitu" ucap jaemin. jeno mengambil tangan jaemin. tangan yang di pegang jeno bergerak memegang pipi jeno.
"ini gwe-- nono lo" ucap jeno sambil tersenyum. jaemin yang tidak bisa menahan air matanya langsung menangis.
"hey-- kenapa nangis?" jeno langsung mengahapus air mata jaemin.
"hiks-- ga papa jen hiks" ucap jaemin.
"udah ya gausah nangis ok. kan nono di sini". jaemin mengangguk.
"udah ok?" ucap jeno lembut.
"NANA! JEN LO APAIN NANA SAMPE NANGIS HA?!" teriak haechan. haechan baru saja datang dan berteriak seperti itu membuat kuping jeno pengen copot.
"apan sii chan gwe ga nangisin nana" ucap jeno jujur.
"BOHONG KAN LO?! HA?! PASTI BOONG. NA LO GAPAPA KAN? ADA YANG SAKIT? PASTI SI JENONG INI KAN YANG UDAH SAKITIN LO?! BILANG KE GWE MANA YANG SAKIT BIAR GWE GOROK LEHERNYA PAKE GERGAJI?!"
"anjing ganas pacar gwe" ucap mark pelan. "mark aku masih bisa denger"
"hehe engga by" kata mark cengengesan. "chan-- jeno ga apa apain nana ko. tenang aja ya" ucap jaemin lembut.
"lo pasti boong kan na?!"
"yaampun chan nana beneran" ucap jaemin lagi.
haechan langsung menatap tajam jeno. "awas kalo bohong liat aja?!" ucap haechan sinis. jeno yang mendapatkan tatapan tajamnya haechan pun meneguk ludahnya kasar.
"na-- nih mamih kasi lo buah. di makan ok. dan gwe sama mamih masak makanan buat lo. tadinya si buat bunda sama ayah juga tapi mereka gaada yaudah lo makan aja ya."
"padahal ada jeno. kenapa ga jeno yang makan? lagian jeno belom makan ko" ucap jaemin.
"dia--" tunjuk haechan ke arah jeno. jaemin mengangguk.
"--hadeuh na..na sebenernya gwe ga iklas si tapi serah lo deh". jaemin yang mendengar itu tersenyum. "makasih enchannya nana" ucap jaemin sembari aegyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali? ✔️ [nomin]
Fantasykisah cinta tentang na jaemin dan jung jeno yang sudah bertunangan tetapi kandas karena jeno berselingkuh di belakang jaemin? akankah nanti ia bersama jaemin kembali? nomin areaa!! baca bae dulu kali aja sukaa b×b #nomin