Di dalam mobil.
Shen Yao Ran masih memikirkan Si Yan Hao yang memilih membelanya daripada Qing Yi Ren, padahal Si Yan Hao memperlakukan Qing Yi Ren dengan penuh kebaikan sebelumnya.
Shen Yao Ran batuk ringan, dan berkata. " Si Yan Hao ... Jika boleh bertanya, mengapa kamu membelaku? "
Si Yan Hao melihat ke luar jendela mobil, dengan sedikit acuh tak acuh menjawab. " Kamu tidak salah, pada dasarnya aku yang menawarkan menjadi pacar pura - puramu, Jadi aku tidak akan membiarkanmu mengalami masalah."
" Tapi rasanya menyedihkan sekali menjadi Qing Yi Ren, dia masih sangat menyukaimu, perbuatannya hari ini juga mungkin dari hasutan orang lain." bukan tanpa alasan Shen Yao Ran mengatakan ini, hari - hari sebelumnya dan pagi ini Qing Yi Ren sangat bersahabat padanya namun saat jam pulang sekolah dia menjadi tidak terkendali dan meledak.
" Apapun alasannya, dia tidak boleh bertindak seenaknya." Si Yan Hao tampak tidak ingin mengeluarkan pembelaan apapun pada Qing Yi Ren.
Shen Yao Ran juga malas untuk membela orang yang telah menamparkan.
" Pipimu apakah itu sakit? " Si Yan Hao mengingat tamparan Qing Yi Ren dan mulai bertanya dengan khawatir.
" Hanya luka tamparan, sedikit sakit pada awalnya. Tapi tidak parah." Shen Yao Ran menjawab.
Si Yan Hao mengulurkan jarinya dan tiba - tiba mengusap pipi bekas tamparan Qing Yi Ren, matanya berubah serius. " Biasanya Qing Yi Ren tidak pernah melukai seseorang."
" dia hanya terbawa emosi sesaat." Shen Yao Ran sedikit gugup ketika tangan dingin Si Yan Hao mengusap pipinya. Gerakannya terasa sangat hati - hati, dan penuh kelembutan.
" Lain kali, jika dia melakukan sesuatu lagi padamu, katakan padaku." menyadari kegugupannya, Si Yan Hao menurunkan tangannya dan tidak lagi mengusap pipi Shen Yao Ran.
" Aku akan menanganinya sendiri, tapi mungkin caraku sedikit kejam jika dia keterlaluan." Shen Yao Ran tersenyum seperti malaikat.
Si Yan Hao mengangguk. Dia merasa bersalah karena Shen Yao Ran terluka, jadi dia tidak akan memihak Qing Yi Ren kali ini.
Sopir berhenti di depan gerbang kediaman Shen.
Shen Yao Ran turun dari mobil dan berjalan masuk ke rumah.
Si Yan Hao menunggu Shen Yao Ran sampai benar - benar masuk ke dalam rumahnya sebelum dia menyuruh Sopir menjalankan mobil.
Shen Yao Ran masuk ke pintu utama langkahnya sedikit berhenti saat dia menginjakan kakinya di ruangan dalam karena melihat seseorang.
Seorang pria paruh baya yang hampir berusia 40 tahun, meskipun dia tidak muda lagi. Tidak ada kerutan di wajahnya dan wajahnya sangat tampan.
Ayahnya, Shen Qi Ming.
Shen Yao Ran meneteskan air matanya, dia sangat merindukan ayahnya. Di kehidupan sebelumnya, dia terlalu manja dan membebani Shen Qi Ming.
Sampai Shen Qi Ming sakit dan harus di rawat di rumah sakit selama 2 tahun dan akhirnya meninggal.
Bahkan di hari terakhirnya, dia masih meminta Shen Qi Ming untuk menikahkan dia dengan Han Che.
Dia merasa buruk saat itu, karena yang ada di dalam pikirannya hanya Han Che.
" Ayah ... " Shen Yao Ran berlari dan memeluk Shen Qi Ming dengan erat.
Shen Qi Ming sedikit kaget namun ketika sadar bahwa yang memeluknya adalah Shen Yao Ran, dia dengan lembut mengusap rambut Shen Yao Ran.
" kamu sudah besar, masih saja kekanakan." Shen Qi Ming tertawa kecil.
Xing Yun di sisi lain juga tertawa. " Qi Ming, anakmu ini sudah besar. Dia tidak manja lagi seperti dulu."
" Benarkah? " Shen Qi Ming sedikit tidak percaya.
" Ayah jangan menggodaku, aku mandiri sekarang." Shen Yao Ran melepaskan pelukannya dan mengusap airmatanya.
" mandiri seperti apa? " Shen Qi Ming menaikan alisnya, tidak menganggap serius kata - kata Shen Yao Ran.
" Mandiri seperti ingin mulai menjalankan perusahaan Shen." Shen Yao Ran berkata dengan senyuman manis.
Shen Qi Ming terdiam namun riak matanya bersinar, sangat senang dengan anak gadisnya.
Jika itu dulu, Shen Yao Ran akan menolak dengan segala cara jika harus di suruh mengurus perusahaan Shen tapi sekarang dia menawarkan dirinya.
Xing Yun juga tidak mengharapkan kata - kata itu dari mulut Shen Yao Ran, matanya melebar.
Jika Shen Qi Ming memberikan hak pengurusan perusahaan Shen pada Shen Yao Ran, Shen Ling Li tidak akan bisa menjalankan rencananya mengambil alih perusahaan Shen dan Shen Ling Li akan selalu menjadi bayang - bayang Shen Yao Ran di perusahaan.
Bagaimana bisa Xing Yun melihat itu terjadi.
Putrinya cerdas dan masa depannya akan cerah, dia harus jadi seorang pemimpin.
Tidak seperti Shen Yao Ran yang bahkan tidak memiliki prestasi apapun di Qing Xi, melihatnya, dia sudah seperti sampah.
" Mungkin maksud Yao Ran belajar tentang bisnis, dia masih muda untuk mulai mengurus perusahaan Shen, Qi Ming. Karena Yao Ran ingin untuk belajar, kau harus membawa guru untuknya." Xing Yun dengan cepat membenarkan.
Shen Yao Ran menghela nafas dan ada kemalasan di kalimatnya. " Aku tidak bilang aku hanya ingin belajar, aku bilang aku ingin mulai mengurus perusahaan Shen."
" Bibi tidak tahu itu adalah maksudmu." Xing Yun tidak bisa gegabah, Shen Yao Ran bukan lagi yang dulu, yang masuk jebakan dengan mudah.
Shen Qi Ming sangat senang dan menepuk kepala Shen Yao Ran. " Yao Ran sudah besar sekarang, Ayah tidak khawatir lagi padamu."
Shen Yao Ran dengan lemah menundukan kepalanya.
Dia tidak boleh mengulang sesuatu dari masa lalu.
Hidupnya dan jalan yang dia pilih harus yang terbaik.
Untuk orang munafik seperti Xing Yun dan dua anaknya, dia akan membuat mereka mengerti, bagaimana kekejaman yang sebenarnya.
Ini adalah awal balas dendamnya pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Romancedia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...