Night With You ( San x Yeosang )

2.2K 158 23
                                    

Pairing : San x Yeosang (SanSang)
San Dom!
Yeosang Sub!

.
.
.
.

Saat ini semua member ateez lagi pada di ruang latihan nya, latihan baru aja selesai 10 menit yang lalu.

"Ayoo balik ke dorm..." Hongjoong ngomong sambil beresin barang barang nya. Yg lain pada ngikut hongjoong.

"Aku ntar aja hyung..." San ngomong sambil nyender di tembok ruang latihan

"Oke, yeo ikut gk??"

Yeosang ngegeleng sambil senyum manis ke hongjoong
"Hyungie-deul, sama yg lain duluan aja hehehe ^•^"

Yg di bales anggukan sama hongjoong trs langsung keluar sama yg lain, ninggalin Yeosang sama San di ruang latihan berdua aja.

"Yeo..."
Yeosang nengok ke san dengan muka polos nya •-•

San senyum, terus nepuk paha nya ngasih isyarat biar yeosang duduk di paha nya.

Yeosang nurut, dia ngedeket ke san dan duduk di pangkuan nya san.
San ngusap pelan punggung kesayangan nya itu, yeosang sendiri ngedusel di leher nya san.

"Cape hm?"
Yeosang ngangguk, dan meluk san erat. Dia kangen san!!

San ngusap kepala kesayangan nya itu, yeosang yg ngerasa nyaman makin ngedusel di leher nya san.

"ChoSa , Yeo miss u~" yeosang ngomong manja ke san. San ketawa pelan, udh lama yeosang gk manggil dia ChoSa, kata yeosang ChoSa itu singkatan dari nama nya san sendiri 'CHOi SAn' .

"Miss you too sweetie" san ngecup pucuk kepala nya yeosang.

Yeosang ngeratin pelukan nya di badan san, san sama sekali gk keberatan, toh dia suka di peluk sama yeosang.

"Pulang hm? Takut Joong hyung sama hwa hyung khawatir" san ngusap pipi si manis. Yeosang ngangguk, pas yeosang bangun dia ngambil tas nya tiba tiba san ngegendong dia bridal style. Yeosang refleks ngalungin tangan di leher nya san.

"Chosaaaaaa~" yeosang manyun, dia kaget + malu :(
Kalo nanti di liatin gimana :(

San ketawa dan langsung jalan keluar ruang latihan, ngabain rengekan yeosang yg minta di turunin.

Yeosang malu!!!
Banyak staff yg liat dia di gendong san :( , san cuma ketawa aja ngeliat nya. Banyak staff yg nahas gemes pas liat mereka berdua , yeosang ngumpetin muka nya pake tudung di hoodie nya dan ndusel di dada nya san. Dia gk mau liat kemana mana dulu, Dia maluu!!! :(

San masuk ke dorm dengan yeosang yg masih ada di gendongan nya. Seonghwa yg lewat mikir klo yeosang kenapa kenapa

"Sangie knp??" Seonghwa nanya ke san yg cuma ketawa pelan

"Gpp hyung, cuma kangen aja" san ketawa pas ngerasa yeosang mukul pelan punggung dia.

Seonghwa cuma ngangguk ngangguk dan nyuruh mereka mandi terus istirahat.

San nurunin yeosang di depan kamar nya
"Mandi gih, pake baju piyama kmu" san ngomong sambil ngusak rambut yeosang

Yeosang ngangguk, san balik badan mo ke kamar nya. Tapi ketahan pas ngerasa yeosang narik pelan baju belakang nya, san nengok ke yeosang.

"Knp hm?" San balik badan sambil senyum ke yeosang

Yeosang nunduk, mainin jari nya yg tenggelem di hoodie nya.
"Y-yeo mau cuddle , bole??" Yeosang nanya ke san dengan raut polos nya itu , gemes :(

San ketawa pelan, dia ngangkat dagu nya yeosang di kecup bibir si mungil di depan nya.
"Boleh baby, mandi dulu sana ky?" Yeosang ngangguk terus ngecup pipi nya san sebelum dia lari kecil buat masuk ke kamar nya buat mandi.

~ BABY YEO ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang