Rumit

57 3 0
                                    

Pernahkah kamu merasa rumit dengan kisahmu sendiri?

Memikirkan sesuatu sampai kamu semangat untuk memilikinya, namun pada akhirnya itu hanya rencana.

Sampai pada waktu kamu menunda, dia telah hilang dengan sendirinya. Sesuatu yang terlambat kamu sadari. Sesuatu yang pada akhirnya tak sesuai ekspetasi.

Ingat saja, sesuatu akan terasa sakit ketika telah menghilang.

Lebih baik dia menghilang karena bahagia dengan orang lain, daripada menghilang dan tak pernah pulang.

Lebih baik dia tersenyum dengan kehidupan barunya, daripada tersenyum untuk terakhir kalinya.

Namun, suatu saat kamu sadar dengan perasaanmu, betapa kamu menyayangi dia yang telah hilang dari hidupmu. Kamu hanya termenung, berharap kasih sayang itu sampai pada dia yang telah kembali pada tempat nya kembali.

Kesempatan, Waktu, Bertemu.

Dia yang hilang, hanya dapat kamu temui pada fase kedua. Waktu. Itu pun hanya tumbuh pada satu perasaan. Harapan.

Sampaikan apa yang dirasakan. Jangan dipendam,

Karena hakikatnya, rasa sakit tercipta karena dirimu sendiri. Kamu yang terlalu ragu, untuk sesuatu yang tak seharusnya dibelenggu.

Sebuah narasi pendek,

Salah satu lagu di daftar putar favorit saya

"Afgan - Bawalah Cintaku"

###

Adakah lagu yang telingamu pernah dengar, lalu tak terasa alunan itu sampai ke hati?

PLAYLISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang