.
.
.
.
.
.
.Disinilah kita sekarang. Dikediaman Ubuyashiki Kagaya. Setelah pertemuan dengan Senjuro, aku auto kena culik sama kakushi yang lewat.
Untung nggak aku kenok dia pake panci yang dibawa Senjuro kalo nggak auto friendly fire.
Bayangin aja tiba-tiba muncul dibelakang gabilang apa apa langsung main angkat kaya karung, siapa yang nggak kaget bin terkejod coba.
Ok stop
Situasi sekarang lebih serius.
Didepanku sudah ada Oyakata-sama aka bapak dari segala bapak pemburu iblis tapi nggak bisa bohong sih aku, gemeteran bgtt aku astagaa.
"Maaf membuatmu terkejut," kata Ubuyashiki Kagaya seketika membuatku ademmm dengerin suaranya.
Iyaa adem tapi habis itu langsung panas dengerin ocehan nya kang codet. Bukan cuma kang codet, mas cilok, mbak kupu-kupu, mas fakboi, pawang uler, bebeb Mentari and ustadz Gyomei tak lupa dengan si tukang campur urusan Cinta orang aka Mitsuri juga ada disini sambil ngoceh gajelas.
Ga ada akhlak emang, Oyakata-sama didepan cape-cape senyum Sanemi malah masang muka yang minta di kenok.
Ini sih rapat pilar dadakan namanya.
Tapi dedek Mui gada rasanya sedih, nunggu 2 years later baru dia join jadi pillar.
"Heh, cebol kalo Oyakata-sama ngomong dijawab!!"
Siapa lagi yang ngomong kalo bukan kang codet. Udahh diemin ajaaa kalo bicara sama tuh makhluk satu gada habisnya.
Tapi kok denger kata cebol rada ada yang kretek gitu ya.
Pengen rasanya aku ngelempar cermin kedepan Sanemi terus bilang gini, "Dirumah nggak ada kaca ya? Nih aku kasih biar tau siapa yang lebih tinggi."
Tapi kenyataan nya emang dia lebih tinggi gimana dong?:')
"Jadi... Ada urusan apa Anda memanggil saya, Ubuyashiki-san?" tanyaku ga ikhlas karena kang codet daritadi mukul-mukul belakangku mana nggak ngira-ngira yang dipukulnya ini sebenernya cewek.
Pas denger aku bilang gitu pasti dia auto komplen lagi.
Tapi emang kenyataan nya dia bakalan complain astagaaa.
"Begitu caramu berbicara pada orang yang sudah menyelamatkan dan menampungmu?!"
ASTAGAA PERASAAN DARITADI YANG CUMA BACOD ITU SANEMI DOANG DEH.
"Tck! Daripada kau yang—!!"
Kata-kata ku seketika terhenti. Pengen lanjut ngomong ntar kena spoiler kan kampret.
Aku diam aku kalem. Aku anak baik aku gaboleh ngejawab perkataan dari orang yang lebih tua. Aku baik, aku kalem, aku baik;')
"Aku kenapa hah?!"
Tapi kalo orangnya cem Sanemi boleh nggak sih aku gausah respect sama dia?
Karena inget Sanemi yang kalo ngomong always ngegas mending di diemin aja dari awal.
Beruntung Ubuyashiki Kagaya langsung gercep bilang keperluan nya sebelum Sanemi kembali misuh-misuh gajelas.
"Jadilah pemburu iblis."
Satu kata ini memberi juta makna.
Aku?
Jadi pemburu iblis?
Yang ada aku duluan yang diburu sama iblisnya!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Drop Flowers | Kimetsu No Yaiba x Reader |
FanfictionSebel deh kalau lagi liburan tapi tugas menumpuk. Terpaksa, (Y/n) pergi ke pegunungan untuk menyelesaikan tugas musim panas nya. Tetapi KENAPA DIA MALAH BERADA DI DUNIA LAIN?! TERLEBIH ITU ADALAH DUNIA KIMETSU NO YAIBA! Note : I don't own Kimetsu...