part 1

138 16 8
                                    

"Itachi nii,kau datang lebih awal."sapa gadis bersurai pink.

"iya kuliah pulang lebih awal."ujar Itachi

"hmm,ajari aku bermain biola dengan lagu ini Ita-koi."ujar Sakura

Ya ternyata mereka berdua mengikuti les lebih tepatnya les biola.

"oke,kemari Sakura chan aku akan mengajari mu."jawab Itachi.

Akhirnya setelah beberapa kali Sakura berhasil memainkan biola dengan menggunakan lagu tersebut.
Akhirnya teman teman yang lain sudah berdatangan juga Sensei juga datang.pelajaran les biolapun di mulai.tidak terasa waktu sudah berlalu dan sudah menujukan waktu les selesai.

"Itachi nii,aku pulang duluan ya bye bye."kata Sakura dengan riang.

"tunggu,biar aku yang mengantarkan mu Sakura chan."ujar Itachi.

Akhirnya Sakura di antarkan pulang oleh Itachi.

Selama perjalanan banyak cerita yang di ceritakan gadis itu ke Itachi mereka sudah lama bersahabat.

"Itachi nii bagaimana kalau liburan semester akhir kita pergi jalan jalan seperti dulu lagi."Ujar Sakura tiba tiba mendapatkan ide untuk liburan tahun ini.

"boleh tapi bagaimana kalau kamu ikut liburan saja dengan keluargaku Sakura sekalian berkenalan dengan mama papaku dan adikku."jawab Ita

"apa tidak papa ? ikut dengan liburan keluargamu apa tidak akan menganggu waktu dengan keluargamu."jawab Sakura sedikit ragu dengan ide Itachi

"tidak masalah lagipula kau sahabatku."jawab Ita
#Sahabat yang aku cinta menambahkan dalam hati

Setelah 20 menit akhirnya Sudah sampai di depan kediaman Haruno.

"arigatou Ita-chan."ujar Sakura sambil menggoda shabatnya

"ya ya tapi bisa kah kau jangan memanggil ku dengan embel embel seperti itu pinky."ujar Itachi dengan gemas karena Sakura menggoda dengan panggilan menggelikan.

"hai gomen bye bye Ita nii." jawab Sakura dengan senyum cantik miliknya.

Akhirnya Sakura keluar mobil dan melambaikan tangannya ke Itachi.
Sakurapun masuk dan begiti juga itachi langsung menjalankan mobilnya untuk pulang ke rumah.

"tadaima."ujar Sakura memasuki rumah.

"okaeri sayang apa yang mengantarkan Itachi lagi sayang." ujar sang mama.

"eh hem,iya hmm mama besok saat liburan aku di ajak Ita untuk ikut liburan dengan keluarganya."Kata Sakura.

"apa tidak merepotkan sayang bukannya mama melarangmu cuma mama tidak merasa enak saja kalau mereka terganggu nantinya."kata sang mama.
"aku sudah menanyakannya ke Itachi sendiri dan dia tetap meminta aku ikut mama."jawab Sakura.

"baiklah tapi jangan merepotkan keluarga Ita ya sayang."akhirnya mebuki mengizinkan Sakura.

"siap mama."jawab Sang anak.

Setelah itu Sakura langsung memasuki kamarnya untuk membersihkan diri dan mengganti pakaian.

Selesai membersihkan diri dan mengganti pakaiannya Sakura membaringkan tubuhnya sejenak di ranjangnya.

"hmm,seperti apa ya keluarga Ita nii aku belum pernah bertemu sama sekali dengan keluarganya."Sakura bergumam sendiri.

Setelah sedikit memikirkan bagaimana keluarga Itachi akhirnya Sakura terlelap karena sedikit lelah karena aktivitasnya sepulang sekolah langsung les biola.

Kediaman Uchiha

"Tadaima."ucap Itachi

"Okaeri ita kun."jawab sang Ibunda

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Extraordinary LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang