Author Point of view
Sudah jadi rutinitas Taehyung hampir setengah tahun ini mengunjungi toko bunga, awalnya cuma membeli bunga tulip kesukaan mamahnya.
Tapi Jimin baru sadar dari sebulan yang lalu Taehyung suka membeli bunga Matahari.
"Loe lagi pdkt-in siapa sih?" Taehyung cuma ketawa kecil. "Mana ada gue deket cewek loe gak tau." Jawabnya.
"Terus sun flower ini buat siapa? Gak loe pajang dikamar kan, T?" Ya, sun flower yang Taehyung beli semacam bunga plastik/kertas.
"Bagus yang ini atau ini?" Jimin kesel tapi ujungnya bantu milih, "Pokonya gue gak mau tau, loe harus kasih tau gue siapa ceweknya."
"Oh iya, besok gaada jadwal kan kita? Soalnya gue ada janji."
"Sama siapa?"
"Ade kelas, yang kemaren Burger nya gua palakin buat Lo." Taehyung mengernyit, tapi kembali bodoamat dan lanjut ngambil beberapa bunga.
***
"Gue punya hutang traktir loe makan."
"Gue punya hutang traktir loe makan."
"Gue punya hutang traktir loe makan."
Demi apapun, omongan ka Jimin didepan pintu masuk kantin tadi masih terngiang-ngiang in my mind.
Gue beneran gabisa bobo siang ini syalan banget, "Hari apasi ini, kok spesial gemeter Dag Dig Dig gini hih!" poor buat bantal shooky yang jadi pelampiasan.
Teriak kenceng didalem bantal ampe tenggelam ke ranjang emang sesuatu yang dabest sih.
Knock knock dor!
Suara ketukan pintu kamar gue dari pelan, selow ampe gak nyantai. Siapa lagi kalo bukan....
"Kak gua masuk ya." Dia bilang pas udah didalem kamar gue, lucknut banget emang. "Numpang bobo siang."
Udah biasa, tapi serius gua lagi gamau diganggu. Jan merusak kebahagiaan gue deh Na!
"Ada apasi sama kamar loe, betah banget disini." Kata gue sambil liat dia yang malah ambil posisi meluk gulingnya yang emang selalu dia bawa.
"Eh Nana!" Kesel banget gue dia malah merem, "Bangun gak loe ah, gua mau tidur."
"Tadi ka Jungkook kesini tau." Katanya, "Ngasi apaa kali itu gua taro dimeja depan."
ASTAGAAAA TIKET!
Gue buru-buru ambil handphone terus nyari kontak Jungkook. Whatsapp aja kali ya gratis. Video call.
Ampe kesel gue nunggu jawaban, dia emang selalu lama kalo angkat telpon. "Hal-"
"Koooooo, loe tadi kerumah?" Potong gue gapeduli dia mau nyapa atau gimana. Gue pasang muka sebete mungkin di depan kamera.
"Kenapa gak nunggu gue balik sih."