AKU KAMBEK WKWK JANGAN LUPA VOTE COMMENT<3!
Tidak ada salah nya hati memilih siapa, yg salah adalah cara kamu menyikapinya -ASHANA-
_______________
Fajar telah memunculkan wujud nya,bulan sudah menyelesaikan tugas nya di malam, burung sudah berkicauan mencari makan. Tidak dengan gadis yg kini masih meracau dalam tidurnya.
"Emmm Shandyy Hahahahhwhwhaha," racau Shana tertawa lalu terdiam lagi menarik selimut sampai ke leher nya.
tok tok tok
"SHA! BANGUN UDAH PAGI." teriak bunda dari luar pintu.
"Shandyyy kamuhh dimanaaa," racau shana sampai terdengar ke luar pintu kamar shana.
Bunda mengerutkan kening nya, shandy?, Bunda membuka pintu kamar anak nya itu, terlihat Shana yg sedang tersenyum padahal dirinya sedang tidur.
Bunda jadi teringat sesuatu.
"Siapa prist lope muuu,"
"Emmmmm----
"Shandy Hahahahahwhah." omongan Bunda terpotong saat Shana melanjutkan omongannya, lah dia sadar?.
"Sha! bangun ahh buruan keburu jam 6,solat dulu Sha!" ucap Bunda sambil menarik selimut anak nya yg bermotif toy story.
Bunda menghela napas, Shana ini selalu susah di bangunkan, mau tidak mau Bunda nya menarik kaki Shana sampai Shana terjatuh terduduk ke lantai.
"Awsssh, apasih Shandy sakit tau," cerca Shana
"Masya Allah masih belum sadar juga! ini Bunda Shana bukan Shandy. BANGUN!." akhir nya Shana bangun setelah mendengar sentakan bundanya, dirinya segera lari ke arah kamar mandi.
___________________
Shana menuruni tangga dengan tenang sesekali dia tersenyum seperti orang gila.
"Siapa prist lope mu," sahut bundanya dari arah meja makan, Shana menoleh.
"Emmmm shandy ahahaha Shandy jahahahah" sahut Shana juga sambil tertawa terbahak bahak.
"Udah ah sha, liat jam tuh." Shana melirik jam dinding 06.40, mata Shana membelo sempurna.
"OMAYGAT BUNDA! 20 MENIT LAGI!? SHANA TELAT!!!!!" heboh Shana lalu berlari ke arah luar untuk memakai sepatu.
Bundanya ikut berlari sambil membawakan sepiring roti bakar dengan segelas susu full cream.
"Ini makan dulu dikit aja," ucap Bunda nya menyodorkan piring dan gelas yg berisi sarapan Shana.
Shana meminum susu full cream nya lalu melahap roti nya dengan cepat. "Bwun Aywah udah bewrangkat?"
"Udah dari tadi, makan nya telen dulu sha,"
"Shana sama siapa dong???" tanya Shana panik.
"Ya ya naik bu---"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAREII
Teen Fiction"REINAL!!? LO REINAL KAN?!" pekik seorang gadis yang berjilbab itu. "Y-yaaa biasa aja bisa kali," "LO MASIH KENAL GUE KAN??!" tanya gadis itu lagi dengan semangat. "Ha-a?o-ohh, Cewe yg dulu mutusin gue gara gara takut hamil?Padahal ga gue apa apai...