Anyeooong Yeorubun 🐱
Votement Gaiseu ✊😉______________HappyReading______________
Rasa kecewa menjalar di hati yuna, tangannya ia kepalkan kuat-kuat,bibirnya ia atupkan,sorot matanya memerah seakan-akan ingin membunuh orang,namun beda halnya dengan sekarang siapakah gerangan yg menumpahkan cairan di atas handphone baru Yuna.
Ia menyumpah serapahi orang yg menumpahkan cairan tersebut,ia benar-benar akan menyekiknya sampai tidak bernyawa nanti.
Mata tajamnya mengelilingi setiap sudut kamarnya lalu berhenti pada kucing kesayangannya yg tengah tertidur pulas.
Yuna segera mencium Cairan yg berada di sekitar ponsel barunya, dapat ia rasakan bau pesing pada ponselnya.
Nyatanya bukan manusia yg merusak handphonnnya ternyata hanyalah seekor kucing yg sedari malam tadi Mengeong agar di bukakan pintu ingin buang air.
"Piloooooo!!!!!!!!"
Suaranya menggema,Hembusan nafasnya seperti orang yg Sedang lari maraton di tengah sunyinya malam,jimin mungkin terbangun dari tidurnya mendengar Suara Yuna.
Sang kucing masih tetap tertidur dengan posisi tangannya untuk tumpangan kepalanya dengkuran nafas khas kucing pun terdengar pada malam Yg sunyi.
Tiba-tiba Yuna Membopong Tubuh Pilo,Sontak pilo terbangun dari tidurnya lalu kakinya ia tendang-tendangkan pada tangan yuna yg melingkar di perutnya seaakan membrontak meminta di lepaskan.
"Diam Kau Pilo!,Kau tega sekali Padakau,kurang apa aku telah menolongmu malam Itu sekarang kau malah mengecewakanku!!"
"Meong~"
Air mata yuna Membasahi pipi merahnya,dadanya masih merasakan kekecewan pada pilo namun disisi lain Yuna masih merasa kasihan pada Pilo,Mungkin nasib pilo Tidak akan sampai sekarang.
Yuna membawa pilo ke sebuah taman Yg jauh dari perumahan yg yuna tempati, sengaja agar pilo tidak bisa kembali kerumahnya.
Niatnya ingin membuang pilo,Rasa kecewanya lebih besar di banding Rasa ibanya.Rasa kecewanya menguasai hati yuna.
"Sekarang Enyahlah dariku,dan jangan mengikutiku lagi,Aku kecewa padamu pilo,Kau taukan Aku suka bercerita padamu aku ingin sekali handphone,tapi kenapa kau merusak semuanya!!!Hiks.."
"Meong.....Meong......"
Yuna meninggalkan Pilo di tengah sunyinya malam, jalanan pun sepi kendaraan cahaya di sekitar pun kurang memadai hanya ada lampu jalan yg remang-remang.
****
Yuna memasuki rumahnya gontai, Menghempaskan tubuhnya kasar, kedua tangannya ia gosok-gosokan pada wajahnya.
"Haisss! Dasar Kucing sialan!"
Matanya Terpejam,Tubuhnya seakan remuk di barengi dengan rasa kecewanya yg membara.
Pagi Harinya Yuna Ingin Melakukan Aktivitas seperti Biasanya,Namun ada yg merasa aneh pada tubuh yuna Benda-benda di sekitarnya seakan Lebih besar dari tubuhnya.
Semua sudut kamar yg dilihatnya berwarna kuning keseluruhan,Kakinya dan tangannya pun sejajar ketika Berdiri.
Badannya dipenuhi dengan bulu putih,Yuna Memutuskan untuk berjalan ke cermin yg Berdiri tegak di samping tempat tidur.
Betapa terkejutnya Yuna melihat tubuhnya.......
Huhu Pilo Sih:(
Kenapa Yuna?
Ada yg bisa nebak?
HeheMian Kalau ada Typo 😋
Apresiasinya Yeorubun 🐱OkGomawoDariIstriSahnyaSuga ❣
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤
FantasiaApa jadinya jika dirimu terkena kutukan? Kejadian yang sama sekali tidak di duga oleh gadis Cantik bernama Im Yuna. Yuna harus berjuang mencari pasangan sejatinya agar terlepas dari kutukan aneh yang dialaminya,bagaimana ia bisa menemukan jodohnya j...