Hai selamat siangg
Zi up nih
Anggap aja hari ini Zi sedang baik hati kkkk~
Oh iyaa ARMY udah pada makan siang belumm nih -> BTS
Sorry untuk typo yak guys
Kuy langsung baca ajaa
Tapi jangan lupa vote dulu
Koment selanjutnya okk
Hapread :^)
.
.
.
.
.
.
."Cemburu Kim?" Tanya pemuda bantet (?) kita sebut saja namanya Park Jimin.
Ya yang melihat dari kejauhan tadi adalah kelompok Shs Bangtan, dan yang menatap Jungkook tajam adalah si tampan Kim Taehyung.
"Hah apa kau bilang cemburu? Jangan gila dasar Bantet." Kata Taehyung sarkas.
"Oh iya Tae, kayanya si Jungkook tuh punya trauma deh." Kata Jimin tiba-tiba saja iya teringat perkataan lelaki pucat yang menjadi lawannya, dan Gadis gila tadi.
"Terus urusannya sama gw apa njing?" Tanya Taehyung sambil berjalan menuju ke arah gerbang kantor polisi untuk menunggu jemputannya.
"Ya gada sih, tapi coba deh lo inget-inget ada gak kata sensitif yang lo ucapin." Kata Jimin tak menghiraukan umpatan Taehyung. Ia sudah biasa di maki oleh sahabatnya itu.
"Iya tae gak biasanya si Jungkook teriak gitu." Ucap Namjoon yang sedari tadi hanya menyimak percakapan dua sahabatnya itu.
"Alah kagak penting, udah lo pada mau ikut kagak tuh mobil gw dah dateng." Kata Taehyung mencoba mengalihkan perhatian kedua sahabatnya itu.
"Ga makasih gw dah di jemput nyokap gw. Ga tahu kalo si Jimin." Kata Namjoon sambil menunjuk mobil hitam yang sedang melaju ke arah mereka juga di belakang mobil milik Taehyung.
"Gw engga deh. Pengen naek angkot aja gw." Kata Jimin santai.
"Alah gaya lo. Basi Tet, Paling juga tengah jalan lo dah keluar hahahahah." Kata Taehyung dan mendapat persetujuan dari Namjoom dalam bentuk kekehan.
"Ye kagak lah, gw mah cuma sampe depan sekolah doang ngambil motor gw. Yodah gw duluan bye budak budak kuu." Kata Jimin sambil berlari menyeberangi jalan yang sedang sepi.
"Tae gw duluan ya." Kata Namjoon sambil masuk ke samping kursi kemudi.
"Okk gw juga mau pulang." Kata Taehyung membuka pintu kursi penumpang.
.
.
.
.
.
."Hyung ke sekolah dulu bentar." Kata Jungkook saat ia tak menemukan ponselnya.
"Ngapain kook?" Tanya pemuda yang mengemudi mobil yang mereka gunakan.
"Ponsel Kookie kayanya ketinggalan di kelas, kalo engga jatuh pas tauran tadi. Tu hp jangan sampe ilang, bahaya." Kata Jungkook panik.
"Emang isinya apa sih?" Tanya Bambam penasaran.
"Foto." Ucap Jungkook singkat.
"Elah cuma foto juga." Kata Bambam lagi.
"Iya cuma foto, tapi foto penting." Ini bukan jungkook yang jawab karna jungkook sibuk mengusak lembut rambut Lisa yang masih tertidur pulas di bahunya sambil melamun memikirkan ponselnya.
"Emang foto apa sih?" Tanya Bambam lagi.
"Belum waktunya kalian tahu." Kata Yoongi lagi.
Di tempat tauran
"Ini hp siapa?" Ucap pemuda tampan saat menemukan hp mahal.
"Hah?" Syok pemuda itu.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Kira-kira hp siapa ya?
Dan siapa yang nemuin hp itu?
Hemm kepo?
Tunggu aja Chap selanjutnya
Hemm gimana part 3 ini? Ngefeel ga sihh?
Dah sekian aja
Oh iya Zi ada book baru, book ini tuh udah selse tinggal ketik terus up deh, tapi bakal ada yang baca ga ya?
Komen dong, kalo ada bakal Zi up nanti malam paling engga 5 orang aja Zi udah seneng kokkPai pai
Chingu manna
Park_Zi♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Isikole || VKook
ФанфикBangsad kau kim - Jk lu kali yang bangsad, gw mah gans -Th gantengan juga gw -Jk dah lo bedua jelek gw ganteng - Yoon by kamu mah cans - Jimin santet boleh? - yoon wakakakaka- Joon, Jin, seok kehidupan sekolah para Isikole. Dan jangan ketipu sama ss...