Elena langsung pergi ke tempat duduknya dan melihat sesuatu yang mengejutkan.
"Ck" Elena tidak dapat berkata apa-apa.
Dia melihat di kursinya terdapat buket bunga, di mejanya ada kado dan sebuah surat, semuanya dari Wira. Elena membaca suratnya.
"Will you merry me, temuin gue di lapangan belakang sekolah ya sayang"
"Dia udah gila ya, gue udah bilang berkali-kali kalo gue gak suka sama dia dan lagi gue punya pacar" Elena kesal, dia langsung merobek suratnya.
Elena mengambil kado dan buketnya dan pergi menemui Wira.
"Hai!! Gue udah duga kalo lo suka sama kadonya, berarti lo mau kan nerima gue" Wira bersandar pada pohon di lapangan belakang sekolah.
Elena melempar buketnya dan kadonya ke wajah Wira.
"Lo gila ya, gue gak suka sama lo dan terlebih lagi lo tau kalo gue udah punya pacar. Lo kalo mau bercanda jangan keterlaluan dong" Elena kesal.
"Lo kan baru pacaran, dan gue kan ngajak lo nikah, kan beda. Gimana lo mau gak?"
Tanpa bicara apapun Elena langsung pergi dan kembali ke kelas tetapi lengannya ditahan oleh Wira.
"Hei, gue belum selesai ngomong. Gue bakal buat lo bahagia, rumah mewah, dan apapun yang lo inginkan bakal gue lakuin, kecuali satu hal. Jangan minta buat gue jauhin lo" Wira mengelus tangan Elena.
Elena langsung menepis tangannya dengan keras.
"Lo apa-apaan sih ih jadi cowok, dasar gak tau malu" Elena berhasil pergi.
"Dasar, dia ngapain sih"- Elena.
Elena duduk di kursinya dan mencoba untuk tenang.
"Dasar gila" gumam Elena.
"Elena lo kenapa?" Zara dateng ke kelas Elena.
Elena diam.
"Elena, lo gapapa kan?" Zara megang pundak Elena.
"Iya gue gapapa" jawabnya.
"Lo ada masalah? Cerita sama gue"
"Lo tau kan Wira!?"
Zara ngangguk.
"Dia udah gila ya, dia selalu aja ngeganggu gue" Elena.
"Dia emang udah gila, biar gue hajar tu orang" Zara berdiri.
"Zara!! Jangan memperburuk keadaan" ujar Elena.
Zara duduk lagi.
Jam 03:11 sore
Elena lagi nonton tv, dia bosen karena Zara juga gak ada di rumah. Elena pergi ke dapur buat ngebuat makanan.
"Enaknya buat apa ya? Gue bakal coba buat-"
Tok tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Girl♥ [TAMAT]
Novela Juvenil◆【Cover by : Nurul hidayah】◆ Kehidupan Elena yang banyak lika-liku masalah yang ia hadapi supaya dapat mempertahankan perasaannya. Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Cevin.