"Jimmm....., loo mau bawak gue kemana sihh..?, kenapa kudu tutup mata segala sihh....??, loo gak ninggalin gue kan..., oyy jimm..." sipa terus saja memegangi matanya yang tertutup oleh kain yang jimin ikatkan di kepalanya.
"Ishh... orang gue disini kok megangin loo.., kalo gue ngilang terus siapa yang megangin loo... dasar kelelawar.. untung sayang.." jimin masih memegangi sipa.
"Aukk lah jim bacot..
Gue mau lo bawak kemana..??""Udah ikutin aja kata gue..., nahhh sekarang lo diem di tempat tapi jangan loo bukak dulu penutup matanya..."
"Apaan sihh jimm.."
"Nahhh sekarang buka penutup mata loo..."
Setelah sipa membuka penutup matanya ternyata dia berasa di sebuah tempat yang indah dan juga merupakan tempat favoritnya.
Sipa yang masih terfokus kan dengan bunga bunga di sana, tidak sadar bahwa jimin sedang merogoh kantung celananya untuk mengambil sebuah kotak cincin dengan berlian di tengahnya.
"Gue tau ini bukan cincin mahal yang kayak abang loo beliin untuk loo..., anggap aja cincin ini pembuktian cinta gue ke loo..., rasa sayang gue ke eloo... dan semua perasaan gue sekarang cuman buat loo..." kemudian jimin memakaikan cincin ke jari sipa dan membuat mata sipa berkaca kaca.
"Gue nggak-----" omongan jimin terpotong karena sipa tiba tiba memeluk jimin."Loo gak perlu buktiin gue pake cincin jim..., gue percaya sama loo...., gue yakin kalo loo gak bakal ninggalin gue...
Makasih karena loo udah hadir di hidup gue jimm..." jimin melepaskan pelukan sipa dan....
Cupp...Satu kecupan manis berhasil mendarat di bibir sipa dan membuat sipa terkejut sampai ia membulatkan matanya.
"Pasti loo ngira loo bukan first kiss gue...," ucap jimin kepada sipa sambil tersenyum.
"Hahhh.. emang iya kan.."
Jimin kembali tersenyum " loo salah..., selama gue pacaran.. gue belom pernah ciuman kayak gini.. bahkan sama yuju sekalipun.., jadi intinya.. loo itu first kiss gue.." jimin pun tertawa puas melihat sipa tersipu malu.
"Cieee muka udah kek tomat...wkwkkw.."
Jimin mencolek pipi sipa."Apaan sihh jimm...."
"Ehh iya... ntar malem kita nonton yuk..
Gue jemput di rumah yaa...""Jagan di rumah.. soalnya gue mau ke toko buku bentar.., lo jemput gue di depannya toko buku aja... toko yg sama kok"
"Ohh.. oke deh kalo gitu..., ya udah yuk balik..."
Sipa dan jimin akhirnya memutuskan untuk pulang kerumah.
Malam pun tiba..
Jimin sudah bersiap siap dan tak lupa berpakaian rapi.
Sekarang Jarum jam menunjukkan pukul 7 malam, dimana dia harus menjemput sipa di tempat yang mereka janjikan pada sore itu..Jimin sudah mengendarai mobilnya dan menuju toko buku langganan sang kekasihnya itu..
Tak lama.. jimin pun sampai...
Kemudian Jimin keluar dari mobilnya dan menelfon sipa....📞📞📞
Haloo... loo dimana..??
Ini bentar lagi kelar kok tinggal bayar doank...,
Oke.. gue udah diluar nihh..
Iyaa itu gue liat loo...
Ya udah cepetan..
Ya ya...
nutt.. nutt...☎️☎️☎️☎️
Tak lama kemudian sipa keluar dari toko buku tersebut lalu melambaikan tangan ke jimin..
Dan jimin membalas lambaian itu..
Sipa pun berlari menghampiri jimin dan...
BRAKKKKKK........
Jimin pov
Hari ini pada tanggal 12 juli 2019, rencana masa depan yang sedang aku bangun bersamanya seakan2 runtuh begitu saja oleh terpaan angin, bayang bayang akan dia yang selama ini berwarna di kepalaku seketik gelap bahkan menghitam...
wajahnya yang cantik sekarang telah kotor oleh noda darah...
Hatiku..., sudah tidak mampu lagi menahan pilu...
Hatiku yang awalnya sudah mulai membaik karena kehadirannya..
Kini hatiku kembali tersayat..Senyuman yang selama ini telah menemani hari hari ku... kini telah hilang...
Tawanya... candanya.. bahkan semuanya telah tuhan renggut dariku...Jimin yang dulu sudah mulai terobati... kembali terluka karena sebuah peristiwa yang sama....
Aku memejamkan mataku sejenak...
Berharap semua ini hanyalah mimpi...Tapi tidak....
Saat aku membuka mataku....
Aku pun tersadar....
Ini bukanlah mimpi...
ini benar benar terjadi......
~~~~~~~
See you in the next chapter♥️🖤-author♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
WhY
RomanceSekuel (jimin) dari ○●○KAKEL○●○ {vminkook} Kenapa?, "Kenapa" akan selalu menjadi kata yang terus berada di kepalaku. Kata yang tidak akan pernah hilang, dan kata yang selalu membuat aku penasaran setiap harinya... Aku benci dan aku ingin sekali mar...