Part 1

804 108 21
                                    

Siapa yang tidak mengenal kampus Kyung Hee University? Kampus bergengsi di Korea Selatan yang memiliki orang-orang cerdas di dalamnya, tidak hanya itu
Kyung Hee University merupakan kampus tempat belajar banyak selebriti Korea yang alumninya sudah mendunia. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk bisa berkuliah di sana, bisa menjadi kebanggaan tersendiri jika mereka berhasil lolos testing di kampus tersebut.

Salah satu orang yang berjuang mati-matian untuk masuk ke kampus tersebut adalah Shin Hyujin. Gadis cantik berusia 22 tahun itu sudah 2x gagal mengikuti tes perguruan tinggi di sana, ia bukanlah mahasiswi cerdas ber-IQ tinggi. Namun berkat kegigihan dan juga tekad yang kuat untuk belajar, akhirnya gadis itu lolos.

Hyujin juga berasal dari keluarga kaya raya, ia bisa saja menggunakan uang ataupun kekuasaan keluarganya untuk masuk ke kampus tersebut. Namun Hyujin tidak mau melakukan itu semua, ia ingin masuk dengan cara yang murni hasil usahanya sendiri.

***

Hyujin berlari memasuki arena kampus yang sangat luas. Hari ini ia ada jadwal kuliah pagi. Waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 itu tandanya perkuliahan akan segera dimulai, namun sialnya hari ini ia bangun terlambat. Sepanjang langkah Shin Hyujin merutuki fakultasnya yang jauh dari pintu gerbang. Gadis itu harus melewati 4 fakultas lainnya sebelum sampai di fakultasnya.

Belum lagi letak kelasnya hari ini berada di lantai 6, membuat kesialan Hyujin bertambah 2 kali lipat.

Setelah berlari selama kurang lebih 10 menit, akhirnya Hyujin sampai di kelasnya. Gadis itu mengatur nafasnya sejenak, sambil mengintip ke arah jendela kelas. Hyujin berharap dosennya hari ini lebih terlambat darinya.

Sepertinya Dewi Fortuna sedang berpihak padanya, dosen yang mengajar hari ini belum masuk. Senyuman Hyujin seketika mengembang, ia buru-buru masuk dan mengincar bangku paling depan.

Biasanya orang-orang yang mengincar di bangku depan adalah mahasiswa yang cerdas, atau mungkin mahasiswa yang suka mencari perhatian pada dosennya untuk mengajukan beberapa pertanyaan. Namun Hyujin tidaklah masuk dalam kategori mahasiswa cerdas, bukan juga mahasiswa yang bodoh, ya dirinya biasa-biasa saja.

Hyujin mendengus sebal begitu melihat bangku barisan paling depan sudah terisi. Ia melirik ke salah satu temannya yang bernama Han Soojin. Gadis itu memberikan senyuman menyebalkan pada Hyujin karena telah berhasil duduk di bangku incaran Hyujin.

"Kau terlambat nona Shin"

Dengan ekspresi kesal, Hyujin akhirnya duduk di barisan paling belakang. Ia harus merelakan bangku itu untuk temannya. Bangku yang berhadapan langsung dengan meja dosen.

Tak berselang lama pintu kelas terbuka. Dosen yang mereka tunggu akhirnya tiba.
Suasana kelas seketika berubah menjadi lebih tenang. Beberapa mahasiswa perempuan nampak merapihkan penampilannya. Tetapi untuk laki-laki mereka nampak acuh akan kedatangan dosen tersebut.

"Selamat pagi semuanya"

"Selamat pagi Profesor Cho"

Para mahasiswi menyambutnya dengan ceria. Bagaimana tidak, pagi yang cerah ini mereka langsung disuguhi ketampanan dosen favorit mereka. Sekarang kalian pasti mengerti mengapa Hyujin dan teman-temannya mengincar bangku barisan depan, tentu saja mereka ingin menikmati maha karya ciptaan Tuhan yang begitu indah untuk dipandang.

Pintar, tampan, berwibawa, begitulah deskripsi sosok dosen yang kini berdiri di hadapan mereka. Hanya wanita bodoh yang tidak tertarik pada pria seperti itu. Siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun, Dosen termuda di Kyunghee University yang sudah memiliki gelar Profesor.

Sosok Kyuhyun tidak hanya populer di fakultas managemet saja, di fakultas lain pun ia memiliki banyak penggemar. Kyuhyun merupakan salah satu dosen yang disegani di Kyunghee, karena sikapnya yang disiplin dan juga berwibawa, bahkan seorang rektor kampus pun sangat menghormatinya.

Professor You're Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang