••
•
sorry for typo
•
•
•
hwanwoong gak sekolah hari ini, setelah semalam dia pulang dengan keadaan sakit dan menerima ceramah panjang dari bunda nya jadinya dia putusin buat gak sekolah dulu. bunda hwanwoong itu termasuk protektif, apalagi hwanwoong ini satu-satu nya anak bujang yang dia punya.
dan juga baik donghan maupun keonhee yang tak henti-hantinya mengirim pesan spam pada hwanwoong. terutama donghan yang pengen hwanwoong cepet masuk sekolah agar tugas ngebabu balik lagi ke hwanwoong. gak bener emang donghan ini.
hwanwoong berjalan dengan sedikit lunglai ke arah ruang tamu, ia mau cari suasana baru selain kamarnya.
"eh! mau kemana kamu? bunda nyuruh kamu tidur aja, jangan kemana-mana," hwanwoong diam doang, dia tetap jalan dan duduk di sofa.
"bun, capek tau tidur mulu. dari aku pulang sekolah semalam sampai sekarang bunda suruh tidur, totalnya hampir dua puluh empat jam aku tidur mulu," hwanwoong walaupun sakit, ngocehnya tetep lancar walau sedikit parau suaranya.
"yaudah, bersihin diri kamu dulu. tadi youngjo, seoho sama geonhak mau kesini," hwanwoong menurut, jadi dia cuma cuci mukanya doang, mandi bebek lah. hanya sekedar wangi doang biar keliatan dia mandi.
padahal hwanwoong ogah banget kalau lagi sakit begini mandi, makin mendingin yang ada badannya.
dan gak lama setelahnya youngjo, seoho, dan geonhak datang ke rumah hwanwoong. mereka ini tipe mahasiswa yang hwanwoong pikir lebih banyak liburnya daripada masuk kelas.
kalau keonhee sama xion kan masih mendekam di sekolah mereka, belum balik.
"ululu adek kecil gue bisa sakit juga, iya?," hwanwoong menyingkirkan tangan seoho yang baru datang langsung nangkup pipinya, mana di unyel unyel segala.
"najisun," komentar hwanwoong. dia gak suka kalau pipinya di pegang-pegang, apalagi di unyel-unyel macam yang seoho lakuin. beda lagi kalau dia yang minta, ehe.
jadi youngjo, seoho, sama geonhak ini cuma datangnya bentar doang, mereka cuma liat hwanwoong yang katanya sakit, trus pulang. katanya ada urusan.
"paling juga ngebo apalagi," ucap hwanwoong ketika ketiganya udah pergi dari rumahnya.
•••
disisi lain jesa sibuk merhatiin ponsel nya, nampilin ruang chat dia sama hwanwoong. terakhir kali mereka ngobrol lewat chat itu semalam, itu pun hwanwoong yang mulai.
"chat gak ya? dia gak keliatan aktif dari semalam," gumam jesa. ia di kelas sendirian sedangkan teman-temannya santuy di kantin.
"ntar gue chat ganggu gak ya?," jesa masih bimbang sama keputusannya.
dia khawatir sama hwanwoong, hanya saja rasa takut di semprot sama hwanwoong lebih gede dari rasa khawatirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboncel•yeo hwanwoong (oneus)
Fanfictiontentang hwanwoong yang sering dikatain boncel